Beranda kutim Baznas Sediakan 750 Paket Untuk Lansia

Baznas Sediakan 750 Paket Untuk Lansia

1051
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kutim menyalurkan 750 paket  Sembako, untuk lansia dan fakir miskin. Pembagian sembako  merupakan agenda tahunan Baznas, menyemarakan bulan Ramadan. “Ada tujuh ratus lima puluh  paket sembako  dibagikan,” terang Ketua Baznas Kutim,  Idrus Yunus.
Didampingi Sekretaris Baznas, Nanang Gazali,  pembagian Sembako merupakan bentuk kepedulian Basnas kepada fakir miskin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dibulan puasa. Paket sembako yang diberikan ini, kata Idrus Yunus, sumber biayanya dari zakat, infaq, dan shadaqah dari unit pengumpul zakat (UPZ),masyarakat dan pegawai negeri sipil (PNS).
“Dalam waktu dekat akan dibagikan di Teluk Pandan dan Sangatta Selatan masing-masing lima puluh paket yang terdiri beras, susu kental, gula, teh, mie instan dan minyak goreng,” ungkap Idrus Yunus seraya menambahkan paket sembako yang tersisa diserahkan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ).
Mengenai kepedulian ummat Islam menyalurkan zakat, diakui mengalami peningkatan semenjak Baznas Kutim melakukan sosialisasi dan pendataan serta pengelolaan secara transparan.(SK-02)

Artikulli paraprakMahal Dari Emas, SS Marak Dijual di Kutim
Artikulli tjetërTarif Lapak PIS Bisa Direvisi Jika Memang Perlu