Beranda hukum Bengalon Kembali Terbakar

Bengalon Kembali Terbakar

603
0

SANGATTA (25/8-2020)

                Kecamatan Bengalon kembali diamuk si jago merah, sebanyak 10 unit rumah dan 1 unit sarang walet di  Jalan Sebongkok Ilir Desa Sepaso Induk, Selasa (25/8) ludes. Kebakaran yang terjadi pukul 12.4 5 Wita ini, terang Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, tidak ada korban jiwa.

                Bersama Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra disebutkan rumah yang hangus terbakar  milik Abdul Basith (47), Haris (30), Abdul Hamit (38), Ahmad Irawan (35), Rudi (30), Suryansyah (50), Kurnain (50), Mama Suri (60), Muhid (50) dan Ipansyah (35). “Sejumlah mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api, kesemua bangunan semi permanen,” terang AKP Zarma Putra.

                Ditanya sumber api, AKP Zarma belum memastikan meski sejumlah saksi menyebutkan akibat kompor salahs atu warga. Iapun tidak menyebutkan apakah rumah asal api, ada orang atau tidak. “Semua masih samar-samar kini sedang didalami,” jelasnya seraya menyebutkan api dari kediaman Ha.

                AKP Zarma Putra menambahkan upaya memadamkan api memerlukan waktu lama, karena angina tak bersahabat disisi lain bangunan yang terbakar umumnya kayu. “Rata-rata rumah di Bengalon kontruksinya kayu, sehingga api cepat membara ditambah angina yang tiba-tiba tak bersahabat,” bebernya seraya menambahkan PMK Bengalon dibantu perusahaan dan masyarakat bercibaku memadamkan api.

                Sementara itu Suharman – Camat Bengalon menerangkan korban sementara disediakan tempat, namun ada juga yang tinggal sementara dengan keluarga.”BPBD dan Dinsos, sudah kami informasikan semoga bisa membantu warga yang tertimpa musibah ini,” terangnya.(SK3)

Artikulli paraprakLawan Corona, Tim Gabungan Kutim Mulai Lakukan Penegakan Displin Masyarakat
Artikulli tjetërDiakui Wagub : PT Kaltim Mampu Berikan Kepuasan Kepada Publik