Beranda kutim adv pemkab Berlaga pada Porprov Kaltim ke VII di Berau, Cabor Tenis Kutim Target...

Berlaga pada Porprov Kaltim ke VII di Berau, Cabor Tenis Kutim Target Sabet 3 Emas

19
0
Ketua Cabor Tenis Kutai Timur, Syahfur

SuaraKutim.com, Sangatta — Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Kabupaten Kutai Timur (Kutim) siap berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VII di Kabupaten Berau.

Bahkan dari tujuh nomor tanding yang diperlombakan, Cabor Tenis Kutim menargetkan 3 (tiga) medali emas dalam laga kali ini.

“Semoga saja target kita bisa terealisasi. Memang tujuan utama adalah mengharumkan dan membanggakan nama Kabupaten Kutai Timur,” ujarnya Ketua Cabor Tenis Kutim, Syahfur.

Dalam pertandingan ini, Kutim akan menghadapi lawan main yang keras dari Kota Samarinda, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dan Kabupaten Berau yang tuan rumah.

Namun sebelum keberangkatan, Cabor Tenis Kutim sudah mempersiapkan diri sematang mungkin, dari TC yang dilaksanakan di Bali, pembinaan fisik dan mental dan beberapa kegiatan penunjang menuju Porprov.

“Kita sudah bekali atlet-atlet kita, semoga 3 medali emas yang saya sebutkan tadi terealisasi,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, dua pekan sebelumnya Cabor Tenis Kutim mengikuti pertandingan di Kota Samarinda untuk melatih mental atlet.Hasil dari pertandingan tersebut, Cabor Tenis Kutim mendapatkan 1 medali emas dan 2 perunggu.

“Untuk Porprov kali ini kita optimis dapat 3 medali emas,” kata pria yang berjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutim.

Sementara itu dalam memotivasi para atletnya untuk bisa menampilkan permainan yang terbaik, tidak hanya Pemkab Kutim yang menjanjikan bonus bagi peraih emas, namun Cabor satu ini juga akan memberikan bonus bagi atlet.

“Kita juga akan berikan bonus, semoga dengan bonus ini menambah motivasi mereka bertanding,” tandasnya.(Adv/Red/SK-03)

Artikulli paraprakDiskop-UMKM Kutai Timur Bakal Tertibkan Koperasi Bandel, Beri Teguran Hingga Sanksi Pembekuan Sementara
Artikulli tjetërBupati Ardiansyah Minta Kualitas MTQ Meningkat dari Tahun Sebelumnya