Beranda kutim Bersama Pemkab dan KPC, Kodim Serta Polres Kutim Bantu Korban Puting Beliung

Bersama Pemkab dan KPC, Kodim Serta Polres Kutim Bantu Korban Puting Beliung

503
0
Anggota Polres Kutim dan Koim Sangatta mengeluarkan bantuan yang diserahkan.

SANGATTA (31/8-2018)

Sekda Irawansyah berdialog dengan Camat Mulyono
Hanya berselang sehari, puluhan anggota Kodim 0909 Sangatta bersama Polres Kutim, langsung bergerak ke Rantau Pulung guna membantu korban puting beliung. Aksi sosial yang diikuti Sekda Irawansyah dipimpin Dandim 0909 Letkol Inf Kamil Karem Pasha dan Kapolres AKBP Teddy Ristiawan, disambu suka cita korban.
Bantuan yang diberikan tidak saja tenaga, tetapi sejumlah material yang diharapkan bisa membantu masyarakat yang kediamannya rusak. Camat Rantau Pulung Mulyono mewakili warganya mengaku terharu sikap tanggap yang dilakukan Pemkab Kutim, Kodim Sangatta dan Polres Kutim. “Puting beliung yang membuat rumah warga kami rusak, sungguh membuat kami sedih namun berkat kepedulian Pemkab, Kodim dan Polres, kesedihan itu merupakan obat bagi kami warga Rantau Pulung sehingga kami yakin bahwa dalam bencana ini kami tidak sendirian,” kata Mulyono.
Dalam aksis sosial membantu korban, Polres Kutim mengerahkan 30 anggota sedangkan Kodim Sangatta sebanyak 50 orang. Puting Beliung yang disertai dengan hujan, Rabu malam, diakui Mulyono pusat putarannya di Desa Tanjung Labu sehingga banyak rumah warga yang rusak.
Aksi sosial yang didukung PT KPC, diserahkan bantuan berupa seng sebanyak 285 lembar, paku 10 Kg, dan beras 30 paket. (SK5)

Artikulli paraprakPamsimas Jangkau Desa Yang Kesulitan Mendapatkan Air PDAM
Artikulli tjetërTerowong Ditutup, Jamaah Haji Gagal Shalat Jumat di Masjidil Haram