Beranda hukum BPKAD Siapkan Pembayaran Gaji TK2D Bulan Juli 2018

BPKAD Siapkan Pembayaran Gaji TK2D Bulan Juli 2018

1320
0

SANGATTA (3/9-2019)
Angin segar bagi TK2D Pemkab Kutim yang sudah 2 bulan belum menerima gaji, dikabarkan di bulan September ini bakal menerima haji bulan Juli 2018 sementara gaji bulan Agustus dan September menunggu pengesahan APBD Perubahan oleh DPRD Kutim.
Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutim, Hamdani, mengakui gaji TK2D bulan Juli segera dibayarkan bahkan BPKAD sudah mengurus penggajian TK2D serta mengimput data TK2D Kutim untuk merekap data pegawai kontrak yang ada. “Kami sudah menginput datanya, kemungkinan pekan ini akan kami buat untuk gaji TK2D dan PNS dibayarkan pada September untuk membayar Juli dahulu,” jelasnya.
Ia mengakui, BPKAD melakukan koordinasi dengan BKPP, guna membuat surat pemberitahuan pada seluruh OPD untuk menginventarisasi data TK2D Kutim terkini. Sebelumnya sempat dikabarkan pembayaran gaji TK2D rencananya akan dirapel namun belum diketahui sampai kapan.
Sejumlah Pegawai TK2D Pemkab Kutim mengaku selama ini mereka harus mencari pekerjaan di luar jam kantor, pasalnya dampak keterlambatan pembayaran gaji serta penurunan besarnya gaji beberapa ditambah minimnya APBD tempat mereka bekerja berdampak langsung terhadap pendapatan keluarga. “Gaji yang ada saja tidak cukup, bukan kami tidak mensyukuri tapi minimnya anggaran kantor juga berdampak langsung kepada pegawai terlebih TK2D,” kata sejumlah pegawai TK2D Kutim belum lama ini.(SK2)

Artikulli paraprakTepat Azan Asar, Jamaah Kloter 4 Balikpapan Tiba di Madinah
Artikulli tjetërPotensi Bagus, Ayam Kampung Kesulitan Bibit