Beranda kutim Buber DPRD Kutim Tingkatkan Silahturahmi

Buber DPRD Kutim Tingkatkan Silahturahmi

618
0
Ketua DPRD Kutim Mahyunadi saat menyampaikan sambutan pada Buka Puasa Bersama yang digelar Sekretariat DPRD Kutim, Rabu (15/5) kemarin.

SANGATTA (16/5-2019)

            Ketua DPRD Kutim Mahyunadi mengajak jajaran Sekretariat DPRD Kutim untuk memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan untuk meningkatkan ibadah namun tidak mengurangi akan tugas yang diemban.

            Saat menggelar buka puasa dan shalat magrib bersama, Rabu (15/5) kemarin, ia menaruh harapan tradisi buka puasa bersama terus dibudayakan di lingkungan Sekretariat DPRD Kutim sehingga terjalin kerjasama yang baik antara pimpinan, anggota, dengan jajaran sekretariat dewan. “Buka puasa ini merupakan hal baik yang harus teruskan dan berkelanjutan, sehingga terjalin silahturahmi yang baik,” harap Mahyunadi yang tak lama lagi akan berkantor di Karang Paci Samarinda.

            Buka puasa yang dihadiri Wabup Kasmidi Bulang,  Dandim Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan dan anggota DPRD hasil Pemilu 2014, menghadirkan Ustad Junaidi Bali sebagai penceramah.

            Sekwan Suroto sebelumnya acara buka puasa bersama yang digelar DPRD Kutim, bertujuan  meningkatkan silahturahmi. Ia mengakui beberapa agenda kegiatan DPRD Kutim selama ini digelar telah meningkatkan silahturahmi antaranggota dengan jajaran Sekretariat DPRD namun buka puasa bersama merupakan momentum lebih khusus. “Sejumlah anggota DPRD Kutim ada sebagian tidak lagi bertugas di DPRD Kutim, namun jalinan silahturahmi diharapkan tidak terputus,” ujar Suroto.(SK11)

Artikulli paraprakHanya THR Dibayarkan, Gaji 13 Dibayarkan Bulan Juni
Artikulli tjetërTepung dan Gula Pasir Ketersediannya Banyak