Beranda hukum Buntut Tabrakan Beruntun di Jalan Yos Sudarso Sangatta, 2 Orang Kritis

Buntut Tabrakan Beruntun di Jalan Yos Sudarso Sangatta, 2 Orang Kritis

721
0
Mobil yang dikemudikan MD usai menabrak gapura Jalan Antasari Sangatta.(Foto Ist)

SANGATTA (13/8-2020)

                Ulah MD (23) pengemudi minibus Nopol KT 1130 RB ternyata menyebabk 4 mobil dan 2 sepeda motor rusak, bahkan 2 orang mengalami luka serius. Keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com, tabrakan yang terjadi Jalan Yos Sudarso tepatnya depan Jalan Antasari Sangatta Utara ini, bermula dari upaya penghentian mobil yang dibawa MD.

MD ketika diamankan Polisi

                Mobil yang dikemudikan MD, terang sumber media ini, dilaporkan hilang beberapa hari sebelumnya. Belakangan mobil yang dikemudikan MD ini, terlihat Al (49) pengemudi Mobil Nopol 1317 WH yang mengetahui mobil KT 1130 RB milik keluarganya yang dilaporkan hilang, sedang jalan di depan Gang Kartini.

                Yakini kendaraan didepannya milik keluarganya, Al yang tercata warga Jalan Loa Mali berusaha menghentikan dengan cara menabrak bagian belakang mobil KT 1130 RB sambil membunyikan klakson. “Merasa ada yang mengikuti, MD langsung tancap gas bahkan di persimpangan Kantor Pos, lampu merah tetap diterobos. Akibat ikut menerobos lampu merah, mobil yang dikemudikan Al justru menabrak kendr sepeda motor  Nopol  KT 6033 RT yang dikendarai  Arten Setiawan Nasution berboncengana dengan  Achmad Wahyu Dandian,” terang sumber media ini.

                Pada saat tabrakan terjadi, MD sempat menghentikan kendaraannya lalu kembali ditabrak Al, merasa terus dikejar MD kembali tancap gas sehingga terjadi kejar-kejaran. Tak jauh dari simpang Kantor Pos, Al kembali berhasil menabrak mobil yang dikemudikan MD. Namun, upaya menghentikan MD ini berakibat fatal bagi AL, karena mobilnya oleng ke kanan dan menabrak belakang mobil KT 1130 RE yang dikemudikan Suandoni, akibatnya mobil Suandoni menabrak sebuah truk warna kuning.

                Pada saat bersamaan, mobil MD yang sedang lari kencang oleng ke kiri dan menabrak

belakang mobil  KT 1152 NZ dengan sopir M Syukur,  dan sepeda motor KT 5387 RR  yang dikemudikan  M Rizki Fajar dengan penumpang  Firdiansyah. “Mobil yang dibawa MD baru berhenti ketika menabrak Gapura Gang Antarsari, akibat tabrakan beruntun itu terjadi kemecatan panjang di Jalan Yos Sudarso sementara korban tabrakan dibawa ke RS PKT Sangatta,” beber sejumlah warga diantaranya Heri (55).

                Keterangan lain yang diperoleh Suara Kutim.com, pengendara sepeda motor yang mengalami luka berat yakni  Arten Setiawan Nasution (24) warga Jalan Melon Sangatta dan M Rizki Fajar warga Teluk Lingga. “Kini mobil dan sepeda motor diamankan di Satlantas Polres Kutim, termasuk pengemudi mobil sementara pengendara sepeda motor dirawat di RS PKT Sangatta,” terang Heri yang dibenarkan sejumlah warga di sekitar TKP.(SK3/SK4/SK5)

Artikulli paraprakDiduga Maling Mobil, MR X Tabrak Mobil dan Pengendara Sepeda Motor di Sangatta Utara
Artikulli tjetërSambil Pasang Bendera Merah Putih, Sertu Mustamin Ceritakan Perjuangan Pahlawan