Beranda kutim Bupati Bangga PDAM Raih Tropi Top BUMD

Bupati Bangga PDAM Raih Tropi Top BUMD

588
0

SANGATTA (7/5-2018)
Bupati Kutim Ismunandar menyatakan terus melakukan pembinaan terhadap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) seperti PDAM Tirta Tuah Benua agar kinerjanya lebih baik. Pernyatan itu, ia sampaikan setelah menyaksikan PDAM Kutim yang dipimpin Aji Mirni Mawarni meraih penghargaan dihadapan Mendagri Tjahyo Kumolo serta Ketua MPR Zulkifli Hasan,serta Ketua DPD Sapta Odang.
Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, pada penganugerahan Top BUMD di Jakarta, mengintruksikan semua kepala daerah melakukan pembinaan terhadap BUMD sehingga tambah sehat dan menjadi sumber PAD.
Bersama Direktur PDAM Kutim Aji Mirni, Badan Pengawas PDAM Tirta Tuah Benua Harkat Husein dan Asmuranoor, mengakui anugerah Top BUMD bagus karena dapat motivasi kepala daerah dan BUMD untuk melakukan pembenahan serta melakukan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat namun tidak bertentangan dengan aturan.
Keberhasilan PDAM Kutim, aku Ismu, merupakan kali pertama diraih sejak PDAM Kutim dilepas dari PDAM Kukar. Sebagai kepala daerah, Ismu mengakui pembinaan kepada PDAM dilakukan agar pelayanan dan distribusi air bersih ke pelanggan bisa lebih baik lagi di masa mendatang. “Air itu merupakan kebutuhan dasar manusia, prestasi PDAM Kutim ini tentu menjadi acuan Pemkab dalam melakukan pembinaan dan pembenahan agar PDAM lebih baik lagi,” kata Ismu.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakSuroto Siapkan Media Center Bagi Wartawan di DPRD Kutim
Artikulli tjetërKutim Minta Kemenkeu Beri Kelonggaran Dalam Pengembalian Utang