Beranda kutim Bupati dan Rombongan Sambangi Gubernur Serta Ketua DPRD Kaltim

Bupati dan Rombongan Sambangi Gubernur Serta Ketua DPRD Kaltim

775
0

SANGATTA (16/6-2018)
Sehari setelah idul fitri 1439 H, Bupati Kutim Ismunandar bersama Wabup Kasmidi Bulang, anggota Forkominda serta pejabat masing-maisng didampingi istri, bersilahturahmi ke Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) H Awang Faroek Ishak beserta keluarga di Samarinda.
Rombongan pejabat Kutim yang datang mengenakan seragam batik warna hitam sementara para istri – dengan gaun hijau pastel serta sebagian biru muda, diterima Gubernur beserta keluarga di Lamin Etam, Samarinda, Sabtu (16/6) ekitar pukul 10.00 wita. Acara salam-salaman berjalan penuh rasa kekeluargaan terlebih Awang Faroek mantan Bupati Kutim.
Selainn ke Gubernur Kaltim, rombongan pemkab juga bertandang Ketua DPRD Kaltim Syahrunsyah di Jalan Basuki Rahmat. “Merupakan refleksi dari pembentukkan kepribadian saat berpuasa sehingga orang yang menjalin dan dijalin silaturahmi dalam keadaan ikhlas untuk memaafkan dan dimaafkan. Serta mempererat hubungan baik yang telah dijalani. Untuk itu pemerintah Kabupaten Kutai Timur melaksanakan silahturahmi dan halal bi halal ke pemerintah Provinsi Kalimantan Timur,” sebut Ismunandar.
Ismu berharap hubungan baik, antara Pemkab Kutim dan Pemprov Kaltim. Silaturahmi ini juga untuk mempererat komunikasi yang sudah terjalin selama ini. Demi pembangunan di wilayah Kaltim yang lebih baik. Terutama pembangunan di daerah Kutim. (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakTak Berfungsinya Alarm Asap dan FSS Jadi Pertanyaan
Artikulli tjetër2 Tabung Apar Tak Mampu Padamkan Api