Beranda kutim Bupati dan Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur di Telen

Bupati dan Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur di Telen

643
0

SANGATTA (19/7-2018)
Safari syawal Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar ke Kecamatan Telen disambut meriah masyarakat. Bupati yang datang bersama Wabup Kasmidi Bulang, disambut dengan prosesi adat. Kunjungan safari syawal ke Telen tidak disia-siakan Camat dan masyarakat, sejumlah agenda disiapkan yakni melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar dan jembatan Sungai Telen. Serta melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gardu PLN.
Di Telen, ada tiga proyek infrastruktur yang dilakukan tahun ini, karenanya ketiga proyek mendapat perhatian Anggota DPRD Kutim Syarifuddin Ham dan Mastur Jalal, perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta tokoh agama.
Setelah melakukan peletaakn batu pertama pembangunan Gardu PLN, DBupati, Wabup dan rombongan menggelar silahturahmi dengan masyarakat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Muara Pantun,. Namun sebelumnya, Ismu melantik unsur pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Marah Haloq, Kecamatan Telen.
“Semua program pembangunan infrastruktur saling mendukung untuk pertumbuhan ekonomi daerah. Pembangunan pasar diproyeksikan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di daerah tersebut. Terutama perekonomian yang memang dasarnya tumbuh cepat di pasar tradisional,” kata Ismu.
Terkait, pembangunan jembatan Sungai Telen, dijelaskan, untuk membuka isolasi dan memperlancar jalur transportasi serta mendukung pergerakan ekonomi masyarakat. (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakKurang Peduli Penyebab Partisipasi Masyarakat Kutim Rendah di Pilkada Kaltim
Artikulli tjetërKades dan BPD Harus Kompak