Beranda kutim Bupati Ismunandar : Pemkab dan Masyarakat Siap Sukseskan Pilkada Kaltim

Bupati Ismunandar : Pemkab dan Masyarakat Siap Sukseskan Pilkada Kaltim

490
0

SANGATTA (25/6-2018)
Persiapan Pemkab dan KPU Kutim menyambut Pilkada Kaltim Tahun 2018, dijelaskan Bupati Ismunandar sudah siap. Semua tahapan termasuk persiapan pengiriman logistik, disebutkan tinggal menunggu waktu pelaksanaan. “Informasi KPU, semua sudah siap. Selain itu jajaran Forkominda siap mengamankan dan memberikan dukungan jika ada kendala dalam pendistribusian logistik,” terangnya.
Disebutkan, persiapan penyelenggaraan maupun upaya peningkatan keamanan sudah dilakukan melalui serangkaian rapat koordinasi dengan jajaran FKPD maupun instansi lingkup Pemkab Kutim.
Intinya, kata Ismu, Pemkab Kutim bersama FKPD serta masyarakat sepakat menjaga pelaksanaan pilkada 2018 dengan aman. Iapun berharap kesadaran semua pihak, sehingga Pilkada di Kaltim jauh lebih baik.
Sebagai daerah yang topografinya berbeda dengan daerah lain, Ismu menyebutkan berbagai langkah persiapan dilakukan termasuk pengerahan KAL Kudungga jika kesulitan mendustribusikan logistik ke Sandaran.
Ditegaskan Ismu, Pemkab bersama Forkominda sepakat untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkda Kaltim. Ia menambahkan, camat dan perangkat lainnya tidak ijinkan libur meski pada hari pemungutan suara menjadi libur. “Camat bersama jajarannya, harus stand by dan siap memberikan dukungan kepada PPK atau Panwascam dalam melaksanakan kegiatan,” kata Ismunandar.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakSudah 6 Bulan Kontrak, Jembatan Sangatta Selatan Belum Ada Tanda Bakal Dibangun
Artikulli tjetërHari Ini Logistik Pilkada Kaltim Terkirim Semua