Beranda kutim Bupati Kunjungi Masjid Nurul Iman Kabo Jaya

Bupati Kunjungi Masjid Nurul Iman Kabo Jaya

560
0

SANGATTA (7/6-2018)
Meski tidak menggelar Safari Ramadhan, Bupati Ismunandar selama Ramadhan 1439 H menyempatkan diri untuk bersafari ke sejumlah masjid. Salah satu masjid yang sempat dikunjungi Ismu yakni Masjid Nurul Iman di Kaboa Jaya Sangatta Utara.
Saat bertandang ke Masjid Nurul Iman, Rabu (6/6) kemarin, Ismu disambut Ketua Takmir Masjid Pairun bersama jajaran pengurus lainnya.
Kepada warga Kabo Jaya, Ismu berpesan untuk meningkatkan Kamtibmas serta berusaha mencegah penyebaran paham radikalisme. “ Kutim kondusif tidak dimasuki paham yang bertolak belakang dengan Pancasila. Karenanya, kekompakan antar RT, Babinsa, serta seluruh masyarakat bisa saling berinteraksi jika menemukan informasi segera laporkan terkait orang-orang baru bertandang ke Kutim,” pesannya.
Ia juga mengingatkan warga Kabo Jaya untuk waspada dengan kebakaran serta aksi pencurian yang memanfaatkan masa libur panjang. “Hati-hati sebelum mudik, seluruh peralatan elektronik maupun lampu dimatikan agar tidak terjadi munculnya percikan api atau arus pendek. Kita tidak mau saat merayakan Lebaran justru terjadi musibah kebakaran,” imbuhnya.
Selain itu, ia juga mengingatkan warga Kabo Jay untuk mensukseskan Pilgub Kaltim yang tinggal beberapa hari lagi. Diingatkan, jika ada oknum yang ingin berbuat curang segera laporkan ke aparat hukum.
Dalam pertemuan yang diakhiri dengan shalat berjamaah itu, Ismu menyerahkan 50 bingkisan kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta dana sebesar Rp10 Juta untuk Masjid Nurul Iman.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakAli dan Takbir Akhirnya Menerima Dihukum 4 Tahun Penjara
Artikulli tjetërAgus Terima Dihukum 17 Penjara