Beranda kutim Bupati Kutim Ajak Masyarakat Jaga KPC

Bupati Kutim Ajak Masyarakat Jaga KPC

717
0

SANGATTA (11/6-2018)
Kehadiran PT Kaltim Prima Coal (KPC) diakui Bupati Ismunandar memberi andil dalam pembangunan Kutim bahkan negara. KPC sebagai perusahaan pertambangan batubara, diakui dikenal sebagai perusahana taat hukum terutama kepeduliannya kepada masyarakat.
Saat menghadiri buka puasa PT KPC di Masjid Al Faruq Sangatta, belum lama ini, Ismu mengemukan sederet kepedulian KPC terhadap Kutim. Ia juga membenarkan kondisi ekonomi Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Bengalon semenjak KPC beroperasi.
Kepada masyarakat, ia mengimbau untuk sama-sama menjaga KPC dan memberikan dukungan terhadap operasi objek vital nasional ini. “Terbentuknya Kabupaten Kutai Timur pada tahun 1999 tidak terlepas keberadaan KPC, bahkan untuk penentuan ibukota Kabupaten Kutai Timur,” sebut Ismu.
Dalam acara rutin yang digelar manajemen KPC ini, perusahaan penggali emas hitam ini menyalurkan bantuan sebesar Rp 47,2 juta kepada panti asuhan, panti jompo, lansia dan petugas kebersihan.
Bantuan yang diserahkan Chief Operation Officer, Muhammad Rudi diperuntukan 5 panti asuhan masing-masing Rp5 Juta, kemudian Rp12 Juta satu panti jompo, bantuan paket sembako sebanyak 100 paket yang diberikan kepada lansi serta 200 paket sembako untuk petugas kebersihan di Sangatta Utara dan Selatan.
KPC, kata Rudi, berterima kasih kepada masyarakat dan Pemkab Kutim yang terus memberikan dukungan terhadap KPC selama ini, PT KPC bisa terus berkiprah dan saling membantu dalam meningkatkan kehidupan di Kutai Timur. “Mari kita rawat kebersamaan dan keadamaian Kutai Timur demi kesejahteraan bersama,” ajak Rudi.(ADV – KOMINFO)

Artikulli paraprakPolres Kutim Terima Titipan Kendaraan Pemudik
Artikulli tjetërGunakan KTP el Palsu Dihukum Maksimal 10 Tahun Ditambah Denda Rp1 M