Beranda kutim Bupati Perintahkan Kepala OPD Cek Kondisi Jaringan Listrik

Bupati Perintahkan Kepala OPD Cek Kondisi Jaringan Listrik

580
0

SANGATTA (25/6-2018)
Kebakaran yang melanda sejumlah kantor OPD Pemkab Kutim termasuk Ruang Angsana Kantor Bupati Kutim, Bupati Ismunandar ingatkan Kepala OPD melakukan evaluasi serta pengecekan terhadap kelayakan jaringan dan instalasi listrik, yang ada di masing-masing OPD. Instruksi ini disampaikan Ismu kepada seluruh pimpinan OPD Kutim, saat memimpin kegiatan Coffee Morning, Senin (25/6).

Bupati Ismunandar
Ismu tidak menampik jika bisa saja peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari libur lebaran kedua kemarin yang menghanguskan ruang makan VVIP Kantor Bupati Kutim, merupakan akibat kelalaian atau human error. Namun ia menegaskan jika bangunan kantor Bupati Kutim juga berumur tua sehingga bisa saja kondisi jaringan atau instalasi listrik yang ada juga sudah tidak layak atau terkena gigitan tikus.
Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutim, kata Ismu, melakukan pengecekan terhadap seluruh fasilitas dan instalasi listrik yang ada di Setkab Kutim, beserta Gedung Sekretariat DPRD Kutim dan Gedung Serba Guna (GSG). “Pemeriksaan mengetahui bagaimana kondisi jaringan yang ada, serta ketersediaan kelengkapan peralatan pencegah kebakaran. Seperti kelengkapan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di masing-masing lantai gedung,” pesannya.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakAswan : Proyek Multi Years Terkendala Lahan Belum Siap
Artikulli tjetërDi Bulan Mei, Banyak Pelanggaran Paslon Dalam Pemasangan APK