Beranda kutim Bus Shalawat Membantu Jamaah Ke Masjidil Haram

Bus Shalawat Membantu Jamaah Ke Masjidil Haram

709
0

SANGATTA (2/8-2018)
Ketersediaan bus shalawat yang melayani jamaah haji Indonesia, dirasakan semua jamaah haji asal Indonesia termasuk Jamaah Haji Kloter IV Balikpapan yang terdiri Kutim, Kubar, Bontang dan Balikpapan.
Menempati Hotel Grand Asseel Azaziah Makkah yang berjarak 2 Km dari Masjidil Haram, jamaah tidak kesulitan untuk Masjidil Haram karena halter bus dengan hotel berjarak 50 meter. Dengan menumpang bus bernomor 1 serta tanda stiker biru muda, jamaah langsung dibawa ke terminal Jamaraat untuk ganti bus untuk ke Masjidil Haram. “Alhamdulillah dari Hotel ke Masjidil Haram hanya dibutuhkan waktu 30 menit, Alhamdulillah bus yang membawa jamaah selalu tersedia setiap saat,” kata Syafranuddin – Pimpred Suara Kutim.com.
Disebutkan, bus yang disediakan pemerintah memang membantu jamaah terutama yang berjarak jauh terlayani semua. Diakui, pada jam-jam tertentu seperti habis shalat subuh dan isya, jumlah penumpang meningkat luar biasa sehingga harus sabar untuk mendapatkan bus dari Masjidil Haram ke Jamarat. “Nggak perlu takut, ratusan bus siap mengangkut jutaan jamaah dari berbagai Negara,” tulis Syafranuddin. (SK11)

Artikulli paraprakPemkab Pastikan Jembatan Sangatta Selatan Dilanjutkan Pembangunannya
Artikulli tjetërPLN Segera Alirkan Listrik Ke Pusat Pemkab Kutim