Beranda kutim Cari Ikan, Bonisius Diterkam Buaya

Cari Ikan, Bonisius Diterkam Buaya

949
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Buaya muara kembali mengganas, kali ini dikabarkan menimpa Bonisius (20) seorang pekerja PT KIN sebuah perusahaan bergerak perkebunan kelapa sawit. Bonisius asal NTT, dilaporkan hilang diterkam buaya pada Senin (10/11) lalu saat mencari ikan.
            Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro, menerangkan, Bonisius dilaporkan diterkam saat memasang jaring di Rawa Indah Bengalon. “Bonisius  dilaporkan ke Polsek setelah itu dilakukan pencarian, namun hanya ditemukan bagian kaki kirinya,” ujar kapolres.
            Sejumlah warga mengakui penemuan bagian badan Bonisius, bahkan mereka optimis jika pria lajang itu sudah dimakan monster penghuni Rawa Indah. “Kami memang tidak mengetahui jika Rawa Indah ada buayanya,” kata Ramlan – warga Bengalon yang mengaku biasa mengail di Rawa Indah.
            Kapolres menyebutkan pencarian terhadap Bonisius sudah dihentikan Selasa (11/11) sesuai permintaan keluarga. Marsel, salah satu warga NTT mengaku keluarga korban sudah mengihlaskan dan mereka menyakini Bonisius memang diterkam buaya.
            Berdasarkan pengakuan saksi utama, menyebutkan saat memasang jaring tidak ada lampu sebagai penerang. “Korban dan kedua saksi memasang jaring pada malam hari, karena tidak membawa lampu penerang sehingga tidak mengetahui keadaan lokasi,” terang Kapolres Edgar Diponegoro.
            Kasus buaya menerkam manusia kerap terjadi di Kutim, sebelumnya Handayani warga Sangatta. Karyawan sebuah perusahaan keamanan di KPC ini, diterkam monster sungai Sangatta saat memperbaiki mesin pompa. Namun, jasad Handayani akhirnya ditemukan utuh ketika tim pencari melakukan intensif, sehingga membuat monster ketakutan bahkan sempat beberapa kali ditembak.(SK-05)

Artikulli paraprakKejaksaan Periksa Notaris IM Dalam Sewa Tanah Bank IFI
Artikulli tjetërAnggota DPRD Kunjungi Warga Pedalaman