Beranda kutim Club Jantung Sehat, Wajib Gelorakan Gerakan Sayang Jantung

Club Jantung Sehat, Wajib Gelorakan Gerakan Sayang Jantung

523
0

SANGATTA (19/4-2018)
Masyarakat harus diajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugarannya, sehingga dalam beraktifitas lebih prima. Penderita jantung, umumnya karena pola hidup kurang sehat sehingga menyebabkan gangguan pada jantung.
Club Jantung Sehat yang dibentuk hingga kecamatan, kata Encek UR Firgasih, diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat apapun profesinya terlebih kepada masyarakat yang rentang terkena serangan jantung.
Sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI), istri Bupati Ismunandar ini menaruh harapan warga Kutim yang menderita jantung semakin berkurang setelah aktif mengikuti program CJS.
Pengurus Club Jantung Sehat kecamatan Karangan periode 2017-2020, Senin (16/4/2018) dilantik oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kutin Hj Encek UR Firgasih. “Jantung merupakan salah organ vital yang berperan dalam kehidupan manusia, karenanya jantung harus dirawat dan dijaga dengan hal-hal yang menyebabkan fungsinya terganggu. Cara merawat jantung itu mudah yakni melakukan pola makan yang sehat dan gemar berolahraga seperti jalan kaki atau lari-lari ringan,” pesannya.
Harapan itu disampaikan Ec UR Firgasih setelah melantik kepengurus CSJ Karangan, awal pekan lalu di Karangan. Datang bersama sejumlah pengurus YJI Kutim, ia menaruh harapan dengan alam Karangan yang segar kesehatan warga Karangan lebih baik. “Ayo, kita sayangi jantung kita,” ajak wanita yang kesehariannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakDukcapil Kutim Terus Lakukan Perekaman KTP Elektronika
Artikulli tjetërSemua Saksi Membenarkan Boy Terlibat Perampokan