Beranda kutim Dandim Silahturahmi Dengan LVRI dan Persit Kutim

Dandim Silahturahmi Dengan LVRI dan Persit Kutim

1006
0
Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha bersama LVRI Kutim.

SANGATTA (9/3-2018)
Silahturahmi antara anggota dengan keluarga besar Kodim 0909 Sangatta termasuk purnawirawan tidak boleh terputus. Silahturahmi, harus semakin ditingkatkan sehingga tejalin komunikasi dan kekeluargaan yang kuat.
Dandim Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, bersama Kasdim Mayor Inf Jon Young Saragi dan perwira di lingkungan Kodim Sangatta, Jumart (9/3) di Makodim Sangatta, dalam pertemuan yang santai juga bertemu dengan anggota LVRI Kutim. “Kita harus menghormati para bapak veteran yang mana berkat belialah kita bisa berdiri disini,dan komunikasi arus dilakukan kalau ada kendala masalah yg harus dipecahkan bersama demi menjaga NKRI,” kata Dandim Kamil Bahren Pasha.
Diungkapkan, TNI saat ini sudah bersenirgi dengan baik dengan semua pihak terlebih sejmlah elemen masyarakat. Pertemuan yang juga dihadiri anggota Persit Kutim ini, dingatkan Dandim Kamil Karem Pasha akan posisi TNI dalam Pilkada, Pemilu dan Pilpres.
Menurut Dandim, sesuai amanat Panglima, anggota TNI wajib netral namun selalu siap dalam mensukseskan serta mengaman pesta demokrasi di Indonesia. Namun, anggota Persit sebagai istri anggota TNI dipersilahkan memberikan hak suaranya sesuai hati nurani. “Pilih sesuai hati nurani dan pendapart ibu – ibu, jangan karena diperinta bapak itu salah,” pesan dandim seraya menyebutkan semua anggota Kodim Sangatta sudah diperintahkan untuk membantu Polres dan KPU dalam mensukseskan Pilkada, Pemilu dan Pilpres.(SK12)

Artikulli paraprakPPS Sangatta Utara Siap Melaksanakan Tugas
Artikulli tjetër2 Pembalak Kayu Segera Diadili