Beranda KABAR KALTIM Danrem Ajak Pers Ingatkan Masyarakat Akan Ancaman Corona

Danrem Ajak Pers Ingatkan Masyarakat Akan Ancaman Corona

548
0
Penyerahan masker kepada sejumlah pers di Samarinda oleh Korem 091 ASN.(Foto Penrem 091 ASN)

SAMARINDA (26/8-2020)

Mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers, Korem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN), mengundang Insan Pers di  Samarinda dalam membantu percepatan penanganan covid-19. Acara yang digelar di Rumah Makan Fusia   Samarinda ini digelar santai namun banyak manfaat.

Danrem 091 ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro dalam amanatnya disampaikan  Kapenrem 091 ASN, Kapten Arh Azrul Azis menilai  silaturahmi antara insan penerangan angkatan darat Korem dengan media di Samarinda bagus sehingga tercipta sinergitas. “ Kedepannya silaturahmi ini tidak pernah putus,” harap Danrem dalam pesan yang disampaikan Kapten Azrul Azis.

Bersama  Kasi Intel Korem ASN  Letkol Arm Dodi Diantoro, disebutkan  disaat Covid 19 mewabag,  perlu  sinergi dalam membantu penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 baik berupa   imbauan atau pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.  

“Artinya, membantu dalam memberikan informasi, dengan menyadarkan masyarakat pentingnya taat menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Corona karenanya perlu saling bahu membahu untuk menjalankan protokol kesehatan tersebut,” kata Danrem.

Dijelaskan, Korem dan keluarga besarnya   sudah memberikam imbauan serta membagiakan masker kepada masyarakat, baik di jalan-jalan maupun secara door to door. “Kami berharap kedepannya, wabah ini bisa berakhir, tetapi perlu ada sinergi dari semua pihak untuk melawan, caranya dengan taat menjalankan protokol kesehatan,” papar Danrem yang mengaku selama ini peran pers di Kaltim tinggi dalam membantu pemerintah dan masyarakat disaat Covid 19 mewabah.(SK8)

Artikulli paraprakKaltim Punya Arti Penting, Makogabwilhan II Dipindah Dari Makassar
Artikulli tjetërGubernur Terbitkan Pergub Penegakan Saksi Pelanggar Prokes Covid 19