Beranda kriminal Daun Pintu Yang Pecah Segera Diganti

Daun Pintu Yang Pecah Segera Diganti

494
0
Pegawai Sekretariat DPRD Kutim sedang memperbaiki pintu yang masih utuh.

SANGATTA (9/10-2020)

                Sekretariat DPRD Kutim segera memperbaiki pintu masuk yang pecah akibat aksi dorong antara mahasiswa dengan aparat keamanan, Kamis (8/10) kemarin. Biaya perbaikan pintu yang terdiri dari kaca ini, diperkirakan menelan biaya puluhan juta.

                Sekretaris DPRD Kutim, Ikhasnuddin menyebutkan perbaikan segera dilakukan demi keamanan Gedung DPRD Kutim. “Karena pecah, tentu fungsi pintu tidak ada lagi sehingga kurang aman bagi gedung dan orang yang bekerja karenanya pekerjaan perbaikan segera dilakukan,” terangnya.

                Ditambahkan Ikhsan, perbaikan akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan dan diharapkan sebelum Sidang DPPRD Kutim pada Senin (12/10) nanti sudah selesai. “Kini sedang dikoordinasikan degan pihak pekerjanya, jika melihat kondisi pintu yang rusak hanya mengganti daun pintu yang pecah saja sehingga perkiraan pekerjaannya lebih cepat,” jelas mantan Kadis Perhubungan Kutim ini.

                Seperti diwartakan, dalam aksi mahasiswa yang menolak disahkannya UU Cipta Kerja, terjadi aski dorong mendorong mahasiswa dengan aparat keamanan. Akibatnya, pintu masuk gedung DPRD Kutim yang terbuat dari kaca, ambruk. “Pecahnya bukan dilempar atau terkena batu tetapi jatuh,” terang sejumlah saksi mata.(SK4)

Artikulli paraprakAkibat Saling Dorong Pintu Masuk DPRD Kutim, Kaca Pecah
Artikulli tjetërFee 10 Persen Bukan Rahasia Umum di Kutim