Beranda hukum DD Diciduk BNN Kaltim, Terlibat Perdagangan Sabu

DD Diciduk BNN Kaltim, Terlibat Perdagangan Sabu

1851
0
DD cs dengan barang bukti yang diamankan jajaran BNN Kaltim.

SANGATTA (31/1-2018)
DD (22) yang baru menjadi anggota Polri dan bertugas di Polres Kutim, tampaknya tidak bisa menahan diri dan menjaga korps Bhayangkara. Propesinya sebagai pelindung masyarakat, justru dinodai dengan menjadi pengedali dan pengedar sabu di Samarinda.

Oknum DD ketika diamankan BNN Kaltim.
Dalam siaran pers BBN Kaltim, disebutkan pada Sabtu (27/1) lalu, DD diamankan jajaran BNN Kaltim di Jalan Arif Rahman Hakim Samarinda. Pria yang masih tinggal di mess Polres Kutim ini, diamankan bersama AA (28) warga Palaran Samarinda, SA (27) warga JaLan Sultan Alimudin Sambutan Samarinda, dan Sa (20) warga Jalan Mulawarman Perumahan Guru Rawa Makmur Palaran Samarinda, karena diduga terlibat peredearan sabu . “Keempatnya diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat adanya transaksi narkotika dari jaringan Lapas Bontang – Samarinda yang akan melakukan transaksi di Samarinda, mendapat informasi tersebut BNN Kaltim langsung melakukan penyelidikan terhadap salah seorang yang sudah di curigai,” tulis Humas BNN Kaltim
Humas BBN Kaltim, menyebutkan, ketika diamankan DD seorang anggota Polisi yang bertugas pada Sabhara Polres Kutim. “Dalam jaringan yang diamankan, DD bertindak sebagai pengendali yang berhubungan dengan pelaku di salah satu Rutan,” tulis Humas BNN Kaltim.
Ketika diperiksa, DD mengaku telah menghubungi AA minta dibawakan sabu sabanyak 1 ball atau 50,05 gr. Disebutkan, sabu bernilai ratusan juta rupiah itu, diantara SA dan SY bersama AA. Barang ini, diantar ke DD. “Saat itulah dilakukan penindakan dan penggeledahan, dan menemukan sabu seberat 50,05 gram, 1 buah tas ransel, 1 bungkus teh kotak untuk menyimpan sabu sabu, 4 buah hp, 2 unit sepeda motor masing-masing Nopol KT 6890 NY dan KT 2354 OH,” terang Humas BNN Kaltim seraya menerangkan BNN telah memberitahu Kapolres Kutim serta mengamankan tersangka bersama barang bukti di BNN Kaltim.(SK13)

Artikulli paraprakJasad Arbain Ditemukan
Artikulli tjetër3 Pejabat Polres Kutim Mutasi