Beranda hukum Delegasi Kutara Ikut Semarakan Deklarasi Pemilu 2019 Damai di Monas

Delegasi Kutara Ikut Semarakan Deklarasi Pemilu 2019 Damai di Monas

704
0

JAKARTA (23/9-2018)
Meski tampak lelah dan mumpung berada di Jakarta, warga Kutim yang akan mengikuti pertemuan Forkonas Calon Daerah Otonomi Baru (DOB) dengan Komite 1 DPD-RI serta menggelar unjuk rasa depan Istana Negara Jakarta, menyempatkan diri bertandang ke tempat-tempat bersejarah di Jakarta seperti Monumen Nasional (Monas).
Bahkan di Monas, rombongan yang dipimpin Majedy Effendi ikut menyemarakan Deklarasi dan Kampanye Pemilu 2019 Damai. Deklarasi yang digelar KPU-RI ini, diikuti sejumlah petinggi Parpol sehingga kesempatan ini dimanfaatkan Majedy untuk bersilahturahmi.
Pengamatan Suara Kutim.com selain mengunjungi Monas, warga asal Kutai Utara yang jumlahnya hampir 100 orang ini, juga mengunjungi Taman Mini Indonesia serta Pantai Ancol. “Kunjungan ke obyek-obyek wisata untuk refresing, mumpung berada di Jakarta namun yang membuat senang ketika berada di Monas bisa ikut menyemarakan Deklarasi Pemilu 2019 Damai,” kata Majedy.
Selain warga Kutim yang datang ke Jakarta untuk mengikuti agenda nasional memperjuangkan pembentukan daerah baru ini, pantauan Suara Kutim.com sejumlah daerah lainnya juga mengerahkan massana diantaranya warga dari Provinsi Kalimantan Utara, Paser dan Berau.
Selain itu sejumlah daerah di Sumatera dan Papua juga datang, mereka akan bergabung dengan 173 delegasi lainnya di Gedung DPD-RI sebelum bergerak ke Istana Negara. “Kami sudah melapor dan meminta ijin ke Polri serta Polda Jaya, karena massa yang terlibat ribuan orang,” terang Majedy Effendi – koordinatir aksi.(SK6)

Artikulli paraprakTak Mau Beli Sawit Masyarakat Dengan Harga Standar, Perusahaan Diminta Pergi Dari Kutim
Artikulli tjetërMursalim : Mohon TK2D Diijinkan Ikut Aksi Damai