Beranda hukum Demi Mencapai Target Kerja Ismu – KB, Bakal Ada Mutasi Pejabat

Demi Mencapai Target Kerja Ismu – KB, Bakal Ada Mutasi Pejabat

1189
0
Pejabat Pemkab Kutim saat mengikuti eskpose pembangunan 2 tahun kepemimpinan Ismu - KB di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim, Rabu (14/3).

SANGATTA (14/3-2018)
Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar mengakui masih ada kelemahan dari tim kerjanya, sehingga menyebabkan beberapa target sasaran visi dan misi pembangunan, tidak tercapai. Agar kinerjanya kembali meningkat, ia memberi isyarat dalam waktu dekat ada mutasi guna melakukan penguatan dalam tim kerja Ismu-KB.
Dalam ekspose dua tahun pembangunan selama kepemimpinan Ismunandar dan Kasmidi Bulang, berabgai elemen masyarakat menyarankan perombakan tim kerjanya, agar kepemimpinan Ismu-KB didukung oleh tim yang solid dan kuat, sehingga mampu mencapai dan mewujudkan visi dan misi yang dicita-citakan.
Menurut Ismu, ibarat sebuah mesin memang ada beberapa komponen yang bisa bergerak cepat. Sementara yang lainnya bergerak sedang dan bahkan ada yang bergerak lamban. Karenanya memang dianggap perlu segera dilakukan penyegaran.
“Nanti tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) akan melakukan seleksi dan menggodok, serta melihat mana saja yang perlu dilakukan penguatan-penguatan. Terlebih upaya ini dilakukan guna menghadapi tantangan dalam menyelesaikan massa tiga tahun kepemimpin kami kedepan. Dalam artian Pemerintah Kutim objektif dalam melakukan penilaian. Jika memang selama pejabat yang diberi amanat dalam dua tahun terakhir ternyata dianggap tidak mampu, maka mungkin saja dilakukan pergantian posisi,” ungkap Ismu.(SK3)

Artikulli paraprakDi Ekspose Pembangunan : Ismu Akui Dalam 2 Tahun Banyak Target Pembangunan Belum Tercapai
Artikulli tjetërAnggota PWI Wajib Independen