Beranda kutim Dewan Hakim MTQ Kutim Dipimpin Haji Ramli

Dewan Hakim MTQ Kutim Dipimpin Haji Ramli

723
0

SANGATTA (15/4-2018)
Puluhan Dewan Hakim MTQ Kutim ke 14 di Karangan, dilantik Bupati Ismunandar berdasarkan SK Bupati Kutim. Dewan hakim yang dipimpin Haji Ramli, diharapkan Bupati Ismunandar mampu memberikan penilaian terbaiknya kepada peserta MTQ untuk bisa berlaga di MTQ Kaltim mewakili Kutim.
Disaksikan Kepala Kantor Kemenag Kutim Ambotang, puluhan Kepala SKPD serta seluruh camat, Bupati Ismu menegaskan, MTQ tidak sekedar mencari pemenang tetapi tempat meningkatkan syiar Islam dan menggungkan firman Allah SWT. “Banyak hikmah yang terkandung dalam MTQ, mulai semakin eratnya silahturahmi hingga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ummat Islam,” kata bupati.
Pelantikan yang digelar dilapangan, menjadi perhatian warga masyarakat serta seluruh kafilah MTQ dari 18 kecamatan. “Kita tidak meragukan lagi dengan kemampuan dewan hakim, mereka memang berkompeten di bidangnya karenanya jadikan MTQ sebagai arena untuk mengukur kemampuan dalam membaca serta mendalami isi yang terkandung dalam Al-Quran,” ajak Ismunandar.
Haji Ramli sebagai Ketua Dewan Hakim menerangkan dewan hakim yang ia pimpin sudah berpengalaman di bidangnya, bahkan ada yang pernah menjadi peserta MTQ dan juara. “Mereka berpengalaman sesuai bidang, karenanya dewan hakim MTQ banyak karena disesuaikan cabang yang dilombakan,” terangnya.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakRabu, Gubernur Kunjungi Karangan dan Kaubun
Artikulli tjetërJoni : Hati-Hati Menulis Berita Anak Di Bawah Umur