Beranda hukum Di Arena MTQ Bengalon, Kerap Ditemukan CD dan Bra serta Bungkus Komix

Di Arena MTQ Bengalon, Kerap Ditemukan CD dan Bra serta Bungkus Komix

1641
0
Gedung PKK dan Arena MTQ Kerap Dijadikan Tempat Pesta Miras sampai seks
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Penyalahgunaan obat batuk merek Komix  melanda semua kecamatan  seperti Bengalon. Menurut  warga masyarakat, penggunaan Komix yang dibarengi dengan seks kerap dilakukan senumlah anak muda  Bengalon. “Wah, kalau Komix itu sudah lama digunakan di Bengalon bahkan pernah ketika dirazia ditemukan celana dalam dan bra, serta kondom,” ujar sejumlah warga yang dibenarkan Sekcam Bengalon, Ernawati kepada wartawan belum lama ini.
            Diakui, arena  yang  digunakan untuk pesta minuman keras, menikmati obat koplo atau berpesta seks bebas yakni balai PKK yang dulunya arena MTQ Kutim. “Hampir setiap malam, ada saja yang memanfaatkan gedung itu jika dikunci malah di bongkar,” aku Ardianto warga Bengalon.
Ardianto maupun Erna, sama – sama menegaskan setelah malam minggu, panggung kehormatan dewan hakim itu kera[  ditemukan bungkusan obat batuk Komix, kondom dan botol miras.
            Seperti diwartakan,  Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM)  sudah  menarik  dan melarang 130 merek obat yang mengandung desktrometorfan tunggal mulai akhir  Juni 2014 lalu, termasuk obat batuk Komix.
BPOM menegaskan setelah 30 Juni 2014 masih ada yang memproduksi atau bahkan menjual obat-obat ini, akan diberi sanksi sesuai dengan UU Kesehatan. “Sejumlah negara di Eropa sejak 2006  obat berjenis desktro dikategorikan sebagai narkotika. Sedangkan di negara tetanga, Singapura, obat jenis bisa didapatkan asalkan sesuai dengan resep dokter,” kata Direktur Utama Pengawasan Napza Badan POM  Sri Utami Ekaningtyas (SK-06)

 

Artikulli paraprakRanpul Susun Masterplan Pabrik CPO
Artikulli tjetërBanjir Melanda Longmas, 2 Desa Terendam Sedalam 1 Meter