Beranda kutim Di Swarga Bara Isran Noor Unggul

Di Swarga Bara Isran Noor Unggul

831
0
Rapat PPK Sangatta Utara di BPU Kecamatan Sangatta Utara.

SANGATTA (28/6-2018)
Rapat pleno PPK Sangatta Utara, hingga Rabu (26/6) petang baru menyelesaikan perhitungan di Desa Swarga Bara. Sementara, kotak suara yang akan dibuka dan disampaikan ke PPK sebanyak 201 kotak.
Mursalim Ketua PPK Sangatta Utara, menargetkan perhitungan rampung Sabtu (30/6) besok, sehingga siap disampaikan pada Rapat Pleno yang akan digelar KPU Kutim, awal bulan Juli mendatang. “Insya Allah, Sabtu selesai dan disiapkan untuk rapat pleno KPU Kutim,” terangnya.
Pembukaan Rapat Pleno PPK Sangatta Utara mendapat perhatian Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, selain itu hadir Danramil Sangatta Kapten Inf Arif S, Kapolsek Iptu Slamet Riyadi, Ketua Panwascam Sangatta Mustato, semua KPPS serta saksi dari 4 Paslon.
Berdasarkan kesepakatan peserta rapat, pembukaan kotak suara dimulai dari Desa Swarga Bara, kemudian Singa Gembara dan terakhir Sangatta Utara kemudian Kelurahan Teluk Lingga. Dalam perhitungan akhir di Desa Swarga Bara yang meliputi 37 TPS, terdapat 4.403 pemilih dengan surat suara sah 4.141 dan tidak sah 49 lembar.
Dari 4.141 suara sah, pasangan Andi Sofyan Hasdam – Rizal Effendi mendapat 716 suara, kemudian Syaharie Jaang – Awang Ferdian sebanyak 890 suara, pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi 1.350 dan pasangan Rusmadi – Safaruddin sebanyak 1.185. “Untuk sementara di Swarga Bara, pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi yang unggul,” terang Mursalim.(SK12)

Artikulli paraprakBupati Sampaikan Raperda Pengelolaan Barang Daerah
Artikulli tjetërKutim Ingin Tapal Batas Dengan Berau Segera Dijelas