Beranda kutim Didatangi Anggota Polres, Kodim dan Koramil Dapat Kue Ulang Tahun

Didatangi Anggota Polres, Kodim dan Koramil Dapat Kue Ulang Tahun

1261
0

SANGATTA (5/10-2018)
Jajaran Kodim 0909 Sangatta, Kamis (4/10) mendapat tamu istimewa yakni Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto, demikia dengan Koramil Muara Wahau. Menjelang peringatan HUT TNI ke 73, mereka mendapat ucapan selamat dari Polres dan Polsek se Kutim.
Kedatangan petinggi Polres dan Polsek ke jajaran Kodim Sangatta ini memang unik, karena kali pertama dan mereka datang membawa kue ulang tahun. Tentu saja, kedatangan keluarga besar Polres Kutim ini membuat keluarga besar Kodim Sangatta, bahagia dan haru. “Sunggu luar biasa, kunjungan dan ucapan selama ini sebagai bentuk kebersamaan antaralat negara yang sama-sama punya tugas mengamankan negara,” kata Peltu Mulyadi anggota Kodim Sangatta yang sedang piket.
Hal yang sama juga dirasakan anggota Koramil Muara Wahau, mereka juga kedatangan jajaran Polsek Muara Wahau yang dipimpin AKP Sukirno. Karena sudah akrab, Perlan anggota Polsek Muara Wahau secara khusus menyuapkan kue ulang tahun kepada Pelda Yuli.
Setelah acara potong serta menikmati kue ulang tahun, kedua aparat keamanan ini terlibat pembicaraan santai namun tetap membahas seputar Kamtibmas Muara Wahau yang kini berkembang dan menjadi sasaran pencari kerja.(SK12)

Artikulli paraprakJadi Pengedar Sabu, BA dan AWH Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërPuluhan Kader PKS Kaltim Jadi Relawan Kemanusiaan di Sulteng