Beranda hukum Diduga Depresi, Ak Nekad Gantung Diri

Diduga Depresi, Ak Nekad Gantung Diri

1202
0
Lokasi Ak gantung diri diberi garis polisi

SANGATTA (24/2-2019)

                Seorang warga Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara, bernama Ak (32), Ahad (24/2) pukul 15.30 Wita ditemukan tewas gantung diri. Pria yang kesehariannya bekerja pada sebuah perusahaan ini, diduga nekad mengakhiri hidupnya karena depresi.

                Jajaran Reskrim Polres Kutim dan Polsek Sangatta Utara, hingga berita ini dikirim masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. “Ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan yakni Firman dan Yulia, keduanya sempat mendapat pesan melalui WA dari Ak yang menyatakan ingin bunuh diri,” terang Kapolres Kutim melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah.

                Dalam pemeriksaan awal,  Firman, mengakui pukul 15.18 Wita ia mendapat WA dari Yulia yang menyebutkan Ak berniat bunuh diri. Karena khawatir Ak benar-benar nekad bunuh diri, beberap menit kemudian, Firman dan Yulia mendatangi Ak yang sedang berada di kediaman Yulia. “Saat kami mau masuk, pintu rumah terganjal besi dan setelah pintu terbuka kami masuk ke dapur. Di dapur itu, kami melihat Ak sudah tergantung dengan tali nilon,” terang Firman.

                Mendapat informasi masyarakat, Polsek Sangatta langsung ke TKP bersama jajaran Reskrim Polres Kutim untuk mengolah TKP, serta mengumpulkan barang bukti diantaranya tali nilon. Sementara jasad Ak dibawa ke RS SOHC untuk diperiksa. “Penyebab kematian Ak akan dilihat dari kesimpulan dokter, sementara ini diduga bunuh diri,” terang AKP Yuliansyah.(SK11)

Artikulli paraprakSertu Harianto : Pramuka Wadah Pembentukan Karakter Bangsa
Artikulli tjetërWarga Margo Santoso Amankan Sepeda Motor Maling LPU