Beranda hukum Dihatam Gelombang, KM Boing Star Tenggelam di Muara Sungai Sangatta

Dihatam Gelombang, KM Boing Star Tenggelam di Muara Sungai Sangatta

3790
0
Kondisi KM Boing Star yang membawa sayuran seberat 12 ton setelah dihantam gelombang di Muara Sungai Sangatta, Jumat (1/3) pukul 11.00 Wita.

SANGATTA (1/3-2019)

                Sebuah kapal motor bernama Boing  Star dari Palu Sulteng, dilaporkan, Jumat (1/3) pukul 11.00 Wita  tenggelam di Muara Sungai  Sangatta akibat dihantam gelombang. Puluhan ton sayur yang dibawa, dikabarkan ikut tenggelam meski demikian semua ABK yang berjumlah 6 orang selamat.

                Kepala Pos SAR Sangatta, Bongga kepada Suara Kutim.com menerangkan kapal yang dinakhodai Sucipto Sutrisno  asal Kecamatan Tanatoveia Donggala  ini, sebelum tenggelam, sempat  kandas di Muara Sungai Sangatta, namun saat tak bisa bergerak tiba-tiba  gelombang besar membuat kapal oleng. “Semua ABK selamat, namun muatannya sekitar 12 ton  ikut tenggelam. Semua ABK saat kapal terbalik langsung menyelamatkan diri dan dibantu warga,” terang Bongga seraya menambahkan semua ABK dibawa ke Pos TNI – AL Muara Sangatta.

                Terkait ABK milik Abdul Latief Nur apakah ada yang mengalami luka, disebutkan tidak ada bahkan semua ABK telah berada di rumah keluarga masing. “Semua ABK selamat mereka adalah Saharuddin,  Ridwan Fajri, Amar, Rully, dan Syahrir, bahkan kini sudah berada di kediaman keluarganya,”  terangnya.(SK11)

Artikulli paraprakMasyarakat Bengalon Ingin Rumah Sakit Tapi Tak Ada Lahan
Artikulli tjetërBahrudin Harapkan Indo Minco Tingkatkan Kualitas SDM Petani di Teluk Pandan