Beranda kutim Diikuti 70 Atlet, Merah Putih Body Contest 2018 Dibuka Wabup Kasmidi Bulang

Diikuti 70 Atlet, Merah Putih Body Contest 2018 Dibuka Wabup Kasmidi Bulang

885
0

SANGATTA (15/9-2018)
Sebanyak 70 atlit bina raga menyemarakan Merah Putih Body Contest 2018 yang digelar Bapor KPC bersama PABBSI di GOR BPSB Swarga Bara Sangatta, Sabtu (15/9). Kontes yang memamarkan keindahan otot tubuh ini dibuka Wabup Kutim Kasmidi Bulang selaku Dewan Pembina Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kutim,
Kasmidi Bulang sebagai Wabup mengapresiasi Body Contest karena bisa menjadi tempat silahturahmi bagi seluruh atlet dan pecinta olahraga berat lingkup PABBSI, juga mengukur kemampuan atlit selama mengikuti pelatihan.
Pembukaan kontes yang dihadiri General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) Wawan Setiawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) ini, diharakan Kasmidi melahirkan atlit baru yang berpotensi mengangkat nama daerah.
Agus Siswanto sebagai ketua panitia melaporkan Body Contes digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 73. Ia mengakui, hajatan yang langka bagi warga Sangatta ini ber tujuan sebagai arena pengembangan potensi, melihat bakat, sekaligus mencari bibit atlet. “Atlet yang ikut merupakan atlet se-Kaltim dan Sulawesi,” jelasnya seraya menambahkan juri dari Kutim, Bontang dan PABBSI.
Harapan serupa diungkapkan Ketua Bapor KPC Hendro Irwanto yang mewakili manajemen KPC. Diakui, KPC selalu mendukung agenda positif terlebih program yang dilaksanakan, mendukung program kesehatan. “Kami berharap kedepan peserta lebih banyak, sehingga muncul talenta baru yang bisa menjadi wakil Kutim ditingkat lebih tinggi,” kata Hendro dalam acara yang dikemas bersama Zumba Party. (SK6)

Artikulli paraprakTahun Ini : 2.357 Oknum PNS Dipecat Karena Terlibat Korupsi
Artikulli tjetërPuluhan Warga Pedalaman Kutim ke Jakarta, Desak Percepatan Pembentukan Kutara