Beranda kutim adv pemkab Dijaga Anggota Polres Kutim, Logistik Pemilu Dikirim ke 6 Kecamatan

Dijaga Anggota Polres Kutim, Logistik Pemilu Dikirim ke 6 Kecamatan

572
0

SANGATTA (12/4-2019)

               Menggunakan sejumlah kendaraan roda empat, logistik Pemilu dan Pilpres Tahun 2019, Jumat (12/4) pukul 11.00 Wita diberangkatkan dari Polres Kutim. Kendaraan pembawa barang negara ini, dilepas Wabup Kasmidi Bulang bersama Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kutim AKBP Teddy Ristiawan dan Ketua KPU Ulfa disaksikan Bawaslu Kutim serta sejumlah undangan.

Wabup Kasmidi bersama unsur FKPD dan KPU Kutim saat melepas pemberangkatan logistik Pemilu dan Pilpres di Polres Kutim, Jumat (12/4).

                Pemkab Kutim, kata Wabup Kasmidi Bulang berterima kasih kepada jajaran KPU yang telah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu dan Pilpres dengan matang. “Semoga logistik yang diberangkatkan tahap pertama ini, sampai dengan selamat di tujuan meski kondisi cuaca saat kerap hujan,” kata Kasmidi.

                Logistik yang dikirim KPU di tahap pertama untuk Kecamatan Sandaran, Karangan,  Muara Bengkal,  Muara Ancalong, Busang,  Long Mesangat dan Sangkulirang. Untuk Karangan dikerahkan 4 unit mobil doubel gardan dengan sopir yakni Rijal, Dayat, Edi dan Huda.

                Dalam perjalanan ke masing-masing sasaran, semua kendaraan logistik dikawal anggota Polres Kutim dengan senjata api lengkap. “Semua anggota Polres yang ditugasi pengawalan logistik, sudah diberikan pengarahan teknik melalukan pengawalan jika ada pihak-pihak yang ingin menganggu selama dalam perjalanan, kalau memang terdesak tentu dilakukan tindak terukur sesuai SOP,” terang kapolres.

               Sementara Ketua KPU Ulfa menaruh harapan semua logsitik, nanti malam sudah tiba terutama untuk Sangkulirang ditargetkan sore sudah tiba, sementara untuk Sandaran kemungkinan dilanjutkan besok jika kondisi laut tidak memungkinkan. “KPU terus memonitor, demikian dengan Bawaslu semoga saja nanti sore hingga nanti malam sudah tiba kecuali Busang dan Sandaran kemungkinan besar besok,” terang Ulfa.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakMbak Tutut Kagumi Ponpes AA Markaz Syariah
Artikulli tjetërDidukung Bin Zayed Group, Berkarya Siap Bangun Ribuan Unit Rumah Murah