Beranda kutim Dikunjungi Kapolres Kutim , Mariyana Kaget

Dikunjungi Kapolres Kutim , Mariyana Kaget

2484
0
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat bertemu Ny Mariyana - warga Jalan H Masdar Sangatta Utara.(Foto Humas Polres Kutim)

SANGATTA (30/3-2018)
Mengenal lingkungan dan berbagi, merupakan motto yang diterapkan dalam diri seorang AKBP Teddy Ristiawan. Saat melakukan pemantauan Kamtibmas di hari Paskah, ia bersama sejumlah pejabat Polres Kutim diantaranya Wakapolres Kompol Supriyanto, Kabag Operasional Kompol Budi Heryarwan serta AKP Rina Dwi Kusumaningtias – Kasat Binmas Polres Kutim, Jumat (30/3) menyempatkan diri bersilahturahmi dengan keluarga Mariyana (33) warga Jalan H Masdar Sangatta Utara.
Di rumah yang sederhana, kapolres cukup lama bahkan sempat melakukan pemeriksaan terhadap Mariyana yang sedang hamil 8 bulan anak ke 8nya. Selain memeriksa seluruh anggota keluarga pra sejahtera ini, juga diserahkan bingkisan. “Bingkisan ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Kutim,kami berharap Ibu Mariyana selalu diberikan kesehatan terutama selama kehamilan dan bersalin nanti,” ujar kapolres.
Dari raut wajahnya, Kapolres Teddy Ristiawan yang sejak Kamis (29/3) melakukan petroli keamanan di sejumlah gereja, katika bisa bertandang ke kediaman Mariyana tampak segar bahkan tidak ada tanda kelelahan. “Sungguh senang, bisa berbagi,” kata kapolres setelah bertamu dikediaman warga RT 64 Sangatta Utara.
Mariyana yang ditemani 7 orang anaknya, tak menyangka dikunjungi Kapolres Kutim. Bahkan ketika melihat kedatangan polisi, ia sempat kaget dan takut. “Mimpi apa saya semalam, nggak nyangka bisa dikunjungi Pak Kapolres. Apalagi sempat mengecek kesehatan saya dan anak-anak. Semoga Bapak dan anggota selalu sehat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas,” kata Mariyana yang tampak malu-malu ketika menerima kedatangan kapolres.(SK11)

Artikulli paraprakTravo Listrik Terbakar, Suplai Air PDAM Terganggu
Artikulli tjetërSangatta Mulai Semarak Dengan Baliho Paslon Gubernur Kaltim