Beranda kutim Dimotori Bupati, Pejabat Kutim Galang Dana Peduli NTB

Dimotori Bupati, Pejabat Kutim Galang Dana Peduli NTB

466
0

SANGATTA (14/8-2018)
Dimotori Bupati Ismunandar, Pemkab Kutim, Senin (13/8) berhasil menggalang dana sosial untuk NTB sebesar Rp96 juta. Dana yang digalang didapat dari pejabat Pemkab Kutim. “Kita pihatin dengan bencana alam di lombok. Kalau ada becana selama ini, kita bisa gunakan dana tak terduga di APBD, untuk bantu, seperti di Aceh, Jogya, dan beberapa lokasi lainnya. Tapi sekarang, itu tidak bisa lagi. Karena itu, saya berharap kita semua menyumbang sesuai kerelaan, untuk membantu saudara kita di Lombok yang sedang tertimpa bencana alam yang dahsyat,” katanya.
Meski dilakukan mendadak, namun sumbangan yang terkumpul melalui tanda tangan pejabat Pemkab Kutim, sebesar Rp96 juta. “Sumbangan yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp96 juta rupiah,” terang Bupati Ismu setelah menerima daftar sumbangan yang disampaikan Assisten Pemkesra Setkab Kutim Mugeni.
Kepada wartawan, Bupati mengakui, menjalankan sumbangan karena tidak bisa lagi memberikan bantuan dari anggaran dana tak terduga d APBD, seperti sebelum-sebelumnya. “Karena kita ikut prihatin dengan sesama warga bangsa, karena itu kami memberikan kesempatan bagi OPD, untuk menyumbang tanpa paksaan, sekedar membantu saudara kita di lombok yang tertimpa musiba. Sebab ini tentu menjadi keprihatinan kita sebagai anak bang,” katanya. (SK2)

Artikulli paraprakPusat Tidak Potong Anggaran, Insentif, Gaji TK2D dan Utang Pemkab Kutim Dalam Posisi Aman
Artikulli tjetërIsmu : Pramuka Wadah Pembentukan Krakter Bangsa