Beranda kutim Dioperasi Anggota Polsek Sangatta, Rumah Diduk Kembali Cantik

Dioperasi Anggota Polsek Sangatta, Rumah Diduk Kembali Cantik

1118
0
Operasi Bedah Rumah yang dilakukan Polsek Sangatta terhadap rumah Diduk warga Kabo Jaya Sangatta.(Foto Polsek Sangatta)

SANGATTA (23/2-2018)
Diduk – warga Dusun Kabo Jaya Sangatta Utara, mulai hari ini bisa menikmati rumahnya yang cantik dan bersih. Pasalnya, rumah tuanya yang selama ini ditempati, Jumat (23/2) menjadi sasaran sejumlah anggota Polsek Sangatta yang dipimpin Iptu Slamet Riyadi.

Sebelum dioperasi
Kedatangan sejumlah anggota Polsek Sangatta ini bukan untuk menciduk Diduk, tetapi ingin mengembirakan wanita usia senja ini. Ini tiada lain, rumah tua yang sudah kusam hanya dalam waktu singkat sudah menjelma cantik. “Operasi rumah Diduk dibantu masyarakat, berjalan sukses,” kata Kapolsek Iptu Slamet Riyadi.
Kepada Suara Kutim.com, Iptu Slamet Riyadi menyebutkan Operasi Bedah Rumah (OPR) merupakan salah satu program yang diperintahkan Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan Program Polisi Peduli.
Meski memperbaiki plafon, atap serta diding yang sudah kusam namun kebahagian anggota Polsek Sangatta yang dipimpin Iptu Slamet Riyadi, terlihat jelas. Sambil bersenda gurau mereka dengan cekatan mengecat dan memperbaiki bagian rumah yang rusak.
Diduk yang mengaku kesehariannya hanya bertani, tak percaya rumahnya yang kusam kini tampak cantik. “Terima kasih pak Polisi, terima kasih – terima kasih,” kata Diduk ketika melihat rumahnya tidak lagi kusam.(SK12)

Artikulli paraprakGugatan G20 Mei, MK Minta Keterangan Presiden dan DPR-RI
Artikulli tjetërRatusan Algaka Diamankan Tim Gabungan di Sangatta