Beranda kutim Disela-Sela Melaksanakan Tugas, Koramil Sangatta Besuk Warga Sakit di RS SOHC

Disela-Sela Melaksanakan Tugas, Koramil Sangatta Besuk Warga Sakit di RS SOHC

690
0
Danramil Sangatta Kaprten Inf Arf S bersama anggota ketika membesuk Bertha (55) di RS SOHC Sangatta

SANGATTA (7/3-2019)

                Mewujudkan rasa cinta kepada masyarakat, Koramil Sangatta yang dikomandani Kapten Inf Arif S, Kamis (7/3) disela-sela melaksanakan tugas, menyempatkan diri bertandang ke Bertha (55) warga Desa Swarga ara Sangatta Utara yang sedang menjalani perawatan di RS SOHC Sangatta Utara.

                Rombongan yang sedang melakukan program Mulawarman Peduli, berharap kesehatan Bertha yang diagnosis tekanan darah tinggi dan gejala types ini, segera sembuh sehingga bisa beraktifitas. “Sesuai arahan Dandim, disela-sela melaksanakan tugas diharapkan semua jajaran Koramil bisa melakukan kunjungan kepada masyarakat yang sedang menjalani perawatan kesehatan, kunjungan dilakukan untuk menjalin silahturahmi dan berbagi serta mendoakan warga masyarakat yang sedang dalam keadaan sakit segera sembuh, karena meminta pertolongan Allah SWT untuk kesembuhan warga yang sakit meruapakan kewajiban selain berihtiar dengan mendapat perawatan dari dokter,” kata Kapten Inf Arif S ketika ditanya tujuan program Mulawarman Peduli .

Bertha yang sedang sakit, tak menyangka kedatangan jajaran Koramil Sangatta. Ia yang selama ini ditemani suami dan keluarganya, mengaku tekanan darahnya kerap tidak normal sehingga berdampak terhadap aktifitas lainnya. “Terima kasih pak, atas doanya semoga saja saya segera sembuh sehingga bisa beraktifiats lagi di rumah,” kata Bertha.(SK11)

Artikulli paraprakTeluk Pandan Tertinggal Dalam Pembangunan Dasar
Artikulli tjetërDi Kutim Belum Ada WNA Punya KTP Indonesia