Beranda ekonomi Dishub Tambah Frekuensi Penerbangan Airfast Balikpapan – Sangatta

Dishub Tambah Frekuensi Penerbangan Airfast Balikpapan – Sangatta

6269
0
Pesawat Airfast saat take off di Lapter Tanjung Bara Sangatta beberapa waktu lalu ketika melayani PT KPC.

SANGATTA,Suara Kutim.com (25/9)
Meningkat pelayanan kepada masyarakat Kutim, Dinas Perhubungan dan Kominfo yang mengandeng Airfast untuk penerbangan perintis dari Sangatta ke Balikpapan, menambah jadwal penerbangan. Jika selama ini penerbangan hanya sekali yakni pada Hari Selasa, Rabu dan Kamis kini ditambah terutama pada Hari Selasa dan Kamis.
Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kutim Johansyah Ibrahim kepada Suara Kutim.com belum lama ini menerangkan penerbangan perintis yang digalakan instansinya untuk meningkat kunjungan investor ke Kutim, selain itu sebagai cikal bakal pengoperasian Bandara Sangkima di Sangatta Selatan.
Dijelaskan, sejak beberapa pekan lalu jadwal penerbangan dari dan ke Balikpapan telah dirubah terutama pada Selasa dan Kamis. Jika selama ini, penerbangan dari Balikpapan ke Sangatta dilakukan sekali, khusus Selasa dan Kamis ditambah yakni pukul 10.40 Wita untuk penerbangan kedua dan penerbangan pertama pukul 06.30 Wita, demikian pada Kamis. Sedangkan penerbangan Rabu, tetap pukul 06.30 Wita.
Sebaliknya penerbangan dari Sangatta ke Balikpapan dilakukan penambahan yakni pukul 11.45 untuk penerbangan kedua, sedangkan pertama pada pukul 08.45 Wita. “Harga tiket sebesar Rp362 ribu, sedangkan reservasi di Sangatta pada Dinas Perhubungan Kutim melalui telepon 082354410624 dan Balikpapan pada telepon 085252222582,” terang Johansyah.(SK14)

Artikulli paraprakKe Jeddah, Jamaah Haji Kloter 12 Balikpapan Kunjungi Masjid Terapung, Qisas dan Toko Ali Murah
Artikulli tjetërDiam-Diam, PT KPC Bangun PLTU Kapasitas 3 x 18 MW di Tanjung Bara