Beranda kutim DPD Berkarya, Targetkan Minimal 5 Kursi di DPRD Kutim

DPD Berkarya, Targetkan Minimal 5 Kursi di DPRD Kutim

1706
0

SANGATTA (15-2-2018)
Meski sebagai pendatang baru, DPD Partai Berkarya Kutim, optimis bisa mengantongi 5 kursi di DPRD Kutim. Kalkulasi perolehan suara ini, dijelaskan Ketua DPD Partai Berkarya Kutim Syafruddin Dondo, karena sudah mempunyai massa sejak lama yang berada di semua kecamatan yakni Pemuda Pancasila.
Meski massanya Pemuda Pancasila yang juga sudah mencapai sejumlah desa, ia tetap memperkirakan ada 80 anggota Pemuda Pancasila yang bergabung dan memperkuat PP. “Selain itu, DPD Berkarya juga akan menempatkan calon-calon yang memang bisa meraih suara,” terang pria yang akrab disapa Dondo ini.
Kepada Suara Kutim.com belum lama ini, diakui, hampir semua Dapil, DPD Berkarya mempunyai massa fanatik dan calon anggota yang bisa meraup suara besar. “Jika Dapil Kutim dibagi lima, DPD Berkarya akan mendapatkan minimal satu kursi di setiap Dapil,” sebut Dondo seraya menandaskan walau Parpol Berkarya merupakan partai baru akan aktif di Pemilu, Pilgub dan Pilpres.
Sekedar diketahui, Partai Berkarya adalah partai politik yang merupakan fusi dari 2 partai politik yaitu Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik. Partai Berkarya yang dipimpin Neneng A Tutty dengan posisi Sekretaris Jenderal Badaruddin Andi Picunang, sementara Ketua Majelis Tinggi dan Dewan Pembina Partai dijabat Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. “Meski Berkarya berdiri tanggal tanggal 15 Juli 2016, alhamdulillah sudah mempunyai anggota luar biasa karenanya saat pendaftaran tidak ada masalah,” ujar warga Pinang Dalam Sangatta Utara ini.(SK11)

Artikulli paraprakKAL Kudungga Juga Gagal Menemukan Korban, Serpihan Kapal Juga Tidak Ada
Artikulli tjetërGelombang Tinggi, Tim Lanjutkan Pencarian Korban Tabrakan Kapal