Beranda kutim DPD PAN Kutim Inginkan Bentuk Fraksi di DPRD

DPD PAN Kutim Inginkan Bentuk Fraksi di DPRD

1122
0

SANGATTA (18/7-2018)
Berkaca dari perolehan suara di DPRD Kutim tahun 2014 yang hanya menempatkan 1 orang saja, DPC Partai Amanat Nasional (PAN) akan merubah pola di Pemilu 2019. Setiap calon, kata Bakri Hadi sebagai Ketua DPD PAN Kutim, diharapkan bisa menyampaikan visi dan misi partai kepada masyarakat.
Bersama Wawan Nurmanto – disebutkan, PAN Kutim berjuang bisa meraih 1 kursi di setiap Dapil sehingga bisa membentuk fraksi. “Fraksi PAN hadir di DPRD Kutim periode mendatang merupakan cita-cita kami DPD PAN Kutim, karena semua kader diminta kerja kerasnya dengan mengedepankan pendidikan politik yang santun,” ujar Bakri Hadi seraya menambahkan dalam proses penjaringan bacaleg dilakukan berjenjang.
Terkait Bacaleg yang didaftarkan ke KPU, Bakri dan Wawan menyebutkan Dapil 1 terdiri Basli, Faisal Jaya, Suhartini, Abdul Jasmin, Supiansyah, Lisa Mustika, Herman, Sri Handayani, Jairin Nur Alam, Fitriyani dan Kamarullah.
Kemudian Dapil 2 bacaleg yang didaftarkan Asmawardi, Suparrno, Sunani, Tabrani, Yanris, Rita Andriana, Sopiansyah, Aris Sofyan, Sunawraty, Wawan Nurwanto. Pada Dapil 3 terdiri Yosef Udau, Damus Pai, Meag Eka S, Andre, Kaletus Legi, Herlina, Yustinus Batta, Abdullah Rais Sunta, Nurageni, M Hirwan Wahyudi dan Betty L.
Kawasan Sangsaka sebagai Dapil 4, PAN mencalonkan M Zulkipli, Hari Slamet, Munirawati, Marten Ende, Fidaus, Suci Nuridawati, Arkadius Desito dan Siti Yuliana.(SK12)

Artikulli paraprak15 Atlit Sepeda Kampanyekan Ayo Olahraga
Artikulli tjetërPKS Tambah Syarat Caleg Diluar UU Pemilu