Beranda ekonomi Dubes India ke Sangatta: Lihat Aktifitas Penambangan Batubara dan CSR KPC

Dubes India ke Sangatta: Lihat Aktifitas Penambangan Batubara dan CSR KPC

3806
0
Sebelum kembali ke Jakarta, Dubes India untuk Indonesia Mr Pradeef Kumar Rawat foto bersama dengan salah satu alat berat yang digunakan menambang batubara oleh KPC.

SANGATTA (5/8-2018)
Diam-diam Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia, Mr Pradeef Kumar Rawat bersama Mr Abhisek Sing Yadav dari PT Tata Power, Rabu (5/8) berkunjung ke PT Kaltim Prima Coal (KPC). Kunjungan tak resmi itu, disambut CEO PT KPC Ashok Mitra, GM Eksternal Wawan Setiawan, serta petinggi KPC lainnya di Bandara Tanjung Bara.
Selama dfi KPC, Dubes India sempat mengikuti ekspose PT KPC serta melakukan peninjauan ke arela tambang. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com dari berbagai sumber, selama di Sangatta, Mr Pradeef Kumar Rawat sempat berkunjung ke Towl Hall, melihat Jalan Soekarno – Hatta yang dibuat PT KPC termasuk RSU Kudungga, WTP PDAM Kudungga, termasuk Pusat Pemerintahan Pemkab Kutim.
Sebelum kembali ke Jakarta, rombonga Dubes yang terbilang kecil ini sempat menyaksikan aktiftas masyarakat sekitar tambang termasuk karyawan dan keluarganya yang sebagian besar tinggal di Town Hall. “Kunjungan Dubes India ke KPC sifatnya informal, tidak ada agenda khusus karenanya kegiatan yang dilakuan sekedar peninjauan terhadap proyek yang dikerjakan KPC melalui CSR kepada masyarakat dan Pemkab Kutim,” terang sumber media ini.(SK11)

Artikulli paraprakMadinah Semakin Panas, Jamaah Tetap Semangat ke Masjid Nabawi
Artikulli tjetërMadinah Sempat Mendung, Hujan Gagal Turun