Beranda kutim Dukcapil Kutim Lakukan Pelayanan di Hari Libur

Dukcapil Kutim Lakukan Pelayanan di Hari Libur

1190
0

SANGATTA (24/6-2018)

Kadis Dukcapil Kutim Januar menyerahkan KTP elektronika kepada warga yang datang melakukan perekaman selama Sabtu dan Ahad.
Meski hari libur, namun Dinas Kependudukan dan Capil (Dukcapil) Kutim tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama yang akan melakukan perekaman data KTP elektrobika atau menukar Surat Keterangan (Suket) dengan KTP elektronika.
Kepala Dinas Dukcapil Januar Herlian Putera Lembang Alam menyebutkan pelayanan pada Sabtu dan Ahad, ditujukan kepada masyarakat yang akan merekam data KTP. “Meski demikian, ia mengakui tak banyak warga yang memanfaatkan waktu yang disediakan Dukcapil sehingga selama pelayanan tampak lengang,” ujar Januar.
Bersama Admiransyah – Kabid Kependudukan, disebutkan selama 2 hari, mereka membuka jam pelayanan mulai pukul 09.00 Wita hingga 13.00 Wita.
Januar membenarkan pelayanan diberikan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang kemungkinan tidak punya waktu untuk merekam atau mengurus KTP elektronika pada jam kerja. “Jam pelayanan di luar waktu kerja ini , semua gratis. Meski operator yang bekerja tidak ada uang lemburnya,” ungkap Admiransyah.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakIngat…! Salahgunakan Surat Suara Pilkada Dihukum Minimal Rp2 Tahun Penjara
Artikulli tjetërHujan Sambut Kedatangan Logistik Pilkada Kaltim di Muara Ancalong