Beranda foto Edward dan Mugeni Juga Merapat ke NasDem

Edward dan Mugeni Juga Merapat ke NasDem

1620
0
DR Edward Azaran mewakili Pemkab dalam kegiatan DPRD Kutim

SANGATTA,Suara Kutim.com (25/2)
Partai NasDem yang mempunyai modal 3 kursi di DPRD Kutim, tampaknya menarik sejumlah figur untuk dijadikan kandidat. Setelah lima orang mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah, NasDem dalam dua hari mengeluarkan dua formulir yakni untuk Drs H Mugeni M.Si dan DR H Edward Azran.

Drs H Mugeni dalam kegiatan sosial yang ia gelar bersama jajaran wartawan di bulan puasa
Drs H Mugeni dalam kegiatan sosial yang ia gelar bersama jajaran wartawan di bulan puasa
Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Kutim, Syafrizal Khair menyebutkan Mugeni datang sendiri mengambil formulir sedangkan Edward Azran diwakili seseorang bernama Anton. “Mereka yang sudah mengambil formulir dipersilahkan menyerahkan kembali ke DPC NasDem langsung di Sekretariat DPC NasDem,” sebut Syafrizal.
Sebagai kader NasDem, Syafrizal menyampaikan penghargaan dan terima kash kepada sejumlah figur yang sudah ingin bergabung. Ia menerangkan, dua nama yang sudah mengambil formulir bukan orang asing di Kutim. “Kami melihat kedua figur yang telah mengambil formulir tidak diragukan, demikian dengan kandidat sebelumnya,” ujar Syafrizal.
Edward Azran merupakan pejabat Pemkab Kutim yang punya karir cemerlang, peraih gelar Doktor pada perguruan tinggi ternama di Bandung ini telah menjabat berbagai posisi strategis baik di Pemkab Kutai maupun Kutai Timur.
Pria kelahiran Sebulu – Kutai Kartanegara merupakan salah satu pengagas pembentukan Kutai Timur ketika menjabat sebagai Ketua LPM Universitas Kutai Kartanegara. Edward menjabat sebagai Asisten Umum suatu jabatan yang banyak bersentuhan dengan masalah keuangan dan adminitarsi umum lainnya.
Sementara Mugeni yang kini menjabat Asisten Kesra Setkab Kutim, merupakan pejabat yang banyak bersentuhan dengan masalah rakyat. Mantan pegawai Fisipol Unmul Samarinda, bagi warga pedalaman bukan orang asing pasalnya ia pernah bertugas di Kantor Pembantu Bupati Kutai Wilayah Pedalaman, kemudian camat serta Kepala Dinas Sosial. Dengan jabatannya sebagai Asisten Kesra, Mugeni termasuk orang yang getol memperjuangkan masalah kesejahteraan rakyat termasuk pembangunan rumah layak huni (RLH) yang sudah banyak dirasakan keluarga miskin.(SK-08)

Artikulli paraprakRaperda Andon Ditarik
Artikulli tjetër5 Kecamatan Rawan Kenakalan Remaja dan Pelajar