Beranda kutim Edward : Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa Langkah Strategis

Edward : Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa Langkah Strategis

1236
0
Edward bersama Hj Noorbaiti Isran

SANGATTA,Suara Kutim.com
    Asisten Administrasi Setkab Kutim,  Dr Edward Azran  menilai sosialisasi tentang nilai – nilai Pancasila merupakan langkah strategis guna pengamalan nilai  Pancasila dalam ear reformasi. Mewakili Bupati Isran Noor, ia menilai sosialisasi yang digelar Hj Noor Baiti sebagai anggota DPR-RI, tepat dalam kehidupan bermasyarakat sekarang yang sudah mengalami perubahan.
       Menurut Edward, nilai – nilai Pancasila telah memasuki fase krisis dimana Pancasila sebagai dasar negara  telah kehilangan nilai luhurnya di masyarakat terlebih lagi di kalangan pemuda. “Melalui sosialisasi empat pilar berbangsa diharapkan nilai yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia kembali bisa menjadi spirit bagi warga masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Edward.
Diungkapkan, sebagai bangsa yang besar, generasi muda  patut bersyukur dan berbangga kepada founding father  Indonesia yang  mampu merumuskan dasar negara dalam satu kalimat  yakni Pancasila.
Hj Noorbaiti Isran sendiri selain mensosialisasikan empat pilhar berkehidupan bangsa, juga menyampaikan sejumlah program pemerintah. Dalam acara yang dikemas dialog, anggota Komisi X ini  menyebutkan   banyak program kementerian dengan Komisi X yang  informasinya belum sampai ke masyarakat  seperti beasiswa bagi siswa tidak mampu serta program program peningkatan keahlian masyarakat lainnya. “Banyak sekali hal-hal yang diprogramkan pemerintah pusat selama kepemimpinan Pak SBY yang belum tersosialisasikan dan dilaksanakan di daerah, sehingga menimbulkan kesan pemerintahan sekarang gagal padahal jauh lebih berhasil,” ungkapnya.(SK-04)
Artikulli paraprakIstri Isran, Sosialisasikan 4 Pilar Berbangsa
Artikulli tjetër3 Berkas Pemilu Dilimpahkan ke Kejaksaan