Beranda kutim Expo Kutim Sudah Bisa Dikunjungi, Besok Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Expo Kutim Sudah Bisa Dikunjungi, Besok Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

625
0
Salah satu pesertya pameran atau Expo Kutim sedang menata standnya di Graha Expo Kutim.

SANGATTA (6/10-2018)
Menyemarakan HUT Kutim ke 19, Pemkab, Ahad (7/10) besok menggelar jalan santai di Folder Ilham Maulana – Pasar Induk Sangata (PIS). Acara yang dimulai pukul 06.00 WIT ini, kata Kasmidi Bulang – Ketua Panitia, terbuka bagi masyarakat.
Panitia, kata Kasmidi, menyediakan sejumlah hadiah dengan hadiah seperti sepeda motor, lemari es, mesin cuci, televisi, sepeda pancal, rice cooker. “Kupon didapat saat mengikuti, semua gratis,” terangnya.
Terkait rute jalan santai, ia menyebutkan dimulai dari Folder menuju Jalan Dayung, kemudian masuk Gang Damai dan berakhir dalam folder Ilham Maulana. “Jalan santai digelar sebagai wujud kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga jalinan silahturahmi terus terjalin untuk mewujudkan Kutim lebih maju,” terangnya.
Menyinggung Expo Kutim, dijelaskan sudah bisa dikunjungi masyarakat mulai Sabtu (6/10) meski peresmian digelar Senin (8/10). Kasmidi yang juga Wabup Kutim berharap semua stand, hari ini sudah selesai melakukan penataan sehingga memudahkan pengunjung.
Expo yang digelar di Graha Expo Kutim tidak saja diikuti kalangan Pemkab Kutim, namun sejumlah perusahaan dan UKM. Selama Expo berlangsung, panitia menggelar sejumlah kegiatan lainnya sebagai hiburan masyarakat.(SK4)

Artikulli paraprakBupati Pastikan Insentif PNS Kutim Tahun Ini Tidak Dikurangi Lagi
Artikulli tjetërLaut Tak Bersahabat, Bantuan Masyarakat Dikirim Lewat Balikpapan