Beranda hukum Fahmi Lantik PPK Pemilu dan Pilpres Tahun 2019

Fahmi Lantik PPK Pemilu dan Pilpres Tahun 2019

600
0
Ketua KPU Kutim Fahmi Idris melantik PPK Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

SANGATTA (8/3-2018)
Sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas pada Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 nanti, diingatkan Ketua KPU Kuti Fahmi Idris, melaksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang sudah ditetapkan KPU.
Pesan itu, ujar Fahmi, disampaikannya saat melantik dan memberikan pembekalan kepada PPK se Kutim, Selasa (6/3) lalu di Hotel Royal Victoria Sangatta. “Panitia Pemilihan Kecamatan diharapkan tidak memihak salah satu paslon kalau sempat ketahuan akan langsung di PAW, selain itu harus selalu koordinasi dengan panwas kecamatan,” pesan Fahmi.
Meski bnanyak tugas yang diemban, Fahmi mengingatkan PPK berkerja maksimal dan tidak melakukan hal-hal tercela yang dapat mencoreng demokrasi terutama penyelenggara Pemilu.
Bersama Komisioner KPU lainnya, ia menyebutkan tahapan Pemilu dan Pilpres terus berjalan seperti pendaftaran peserta Pemilu, bahkan telah dilakukan pencabutan nomor urut Parpol. “Sekarang ini terus berkembang, bahkan PBB dinyatakan bisa ikut dalam Pemilu 2019 nanti karenanya perlu kesiapan lagi terutama untuk melakukan hal yang pernah dilakukan terhadap Parpol sebelumnya,” terangnya.(SK10)

Artikulli paraprakDua Rekan Harianto, Mulai Diadili di PN Sangatta
Artikulli tjetërHari Ini, Menteri ESDM Ingnasius Jonan Resmikan PLTU KPC