Beranda hukum Forkonas Calon DOB Hari Ini Diundang ke Istana Negara

Forkonas Calon DOB Hari Ini Diundang ke Istana Negara

1142
0
Pertemuan Forkonas Calon DOB dengan perwakilan Setneg, Senin (24/9) lalu.

SANGATTA (26/9-2018)
Perjuangan Forkonas Calon Daerah Otonomi Baru (DOB) akhirnya didengar Istana Negara, sehingga Forkonas bersama sejumlah perwakilan, Rabu (26/9) diundang ke Kantor Kepala Staf Presiden di Sekretariat Negara (Setneg).
Undangan bertemu Kepala Staf Presiden ini, terang Majedy Effendi dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB. Sebagai persiapan, Forkonas bersama tim, akan bertemu di DPD – RI sebelum ke Istana Negara. “Rencananya, Forkonas dan tim ke Istana Negara bersama Ketua dan sejumlah anggota Komite 1 DPD-RI,” terangnya.
Kepada Suara Kutim.com ia menerangkan agenda pertemuan dengan Kepala Staf Kepresiden terkait desakan pembentukan DOB yang digelar Senin (24/8) lalu. Namun, Komite 1 DPD-RI dan Forkonas, ujar Majedy tetap ingin bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.
Diakuinya, pertemuan dengan presiden karena banyak hal yang ingin disampaikan terutama percepatan pembentukan DOB demi pemerataan pembangunan yang digaungkan pemerintah melalui Nawa Cita. “Pengalaman, banyak daerah berkembang dan maju serta rakyatnya sejahtera setelah dilakukan pembentukan DOB. DOB itu, tiada lain sesuai dengan keinginan pemerintah yang ingin mesejahterakan rakyatnya, kalau masih terbelakang akibat terlalu luas dan panjangnya rentang kendali pemerintahan mustahil kesejahteraan rakyat membaik,” beber calon anggota DPRD Kutim ini.
Kepada masyarakat Kutim terutama Kutara baik yang datang ke Jakarta maupun di Kutim, ia mohon doa, agar tujuan aksi Senin lalu segera terwujud setelah pertemuan nanti sore. “Mohon doanya, semoga keinginan kami bertemu Pak Presiden bisa diakomodir dan Pak Jokowi mau mendengar keinginan masyarakat,” ujar Majedy Effendi.(SK12)

Artikulli paraprakDPRD Kutim Minta Proses Penerimaan CPNS Dihentikan Sementara
Artikulli tjetërIsmu Kecewa Aksi Demo TK2D Tidak Dibicarakan Denganya