Beranda kutim Ganjar Pronowo Jadi Anggota Kehormatan PWI

Ganjar Pronowo Jadi Anggota Kehormatan PWI

555
0
Ketua Umum PWI Margiono saat menyematkan KTA PWI kepada Ganjar Pronowo sebagai anggota kehormatan.

SOLO (27/9-2018)
Malam ramah tamah peserta Kongres XXIV PWI dengan Pemprov Jawa Tengah dan Pemkot Solo, ditandai dengan penganugrahan keanggotaan kehormatan bagi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pronowo
Penganugrahan diberikan PWI kepada Ganjar, kara Ketua PWI Pusat, Margiono, berdasarkan berbagai pertimbangan matang bahkan tidak ada peserta rapat yang menolak. Ganjar saat menerima penghargaan luar biasa dari PWI ini, selain menerima SK PWI Pusat, juga piagam, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jas. “Anugerah diberikan atas prestasi dan kotribusi beliau terhadap pembangunan pers baik semenjak menjadi anggota DPR-RI hingga menjadi Gubernur Jateng , baik sebagai pribadi dan gubernur dalam pembangunan pers yang baik di Indonesia,” kata Margiono.

Peserta sedang menikmati nasi kucing yang disediakan pada malam ramah tamah peserta Kongres PWI Tahun 2018.
Pemakaian seragam PWI, dan penyerahan SK dan KTA kepada Ganjar, disaksikan ratusan anggota PWI yang datang dari seluruh Indonesia. Menurut Margiono, selain Ganjar, PWI juga memberikan penghargaa serupa kepada Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo namun tidak bisa hadir karena sedang wisata ziarah.
Malam ramah tamah yang disemarakan dengan sejumlah artis berlangsung semarak, peserta kongres selain dihibur dengan tarian khas Solol, juga menikmati hidangan yang biasa dijual pedang ankringan yakni nasi kucing plus minuman khas lainnya.
Pemkot Solo sebagai tuan rumah menyampaikan penghargaan kepada PWI yang menjadikan Solo sebagai tuan rumah Kongres. “Memang Pers Indonesia terutama PWI tidak bisa melepaskan diri dengan Kota Solo karena di Kota Solo inilah berdirinya PWI,” kata Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo.(SK12)

Artikulli paraprakPelantikan Isran dan Hadi Tepat Dihari Kesaktian Pancasila
Artikulli tjetërAyo Wujudkan Pemilu dan Pilpres Damai dan Menyenangkan Masyarakat