Beranda kutim Gerindra Daftarkan 40 Kader Terbaiknya ke KPU Kutim

Gerindra Daftarkan 40 Kader Terbaiknya ke KPU Kutim

2152
0

SANGATTA (16/7-2018)
Menjelang akhir pendaftaran, DPC Partai Gerindra Kutim, Senin (16/7) mendaftarkan 40 kadernya ke KPU untuk menjadi Calon Anggota DPRD Kutim. Kedatangan Ketua DPC Gerindra Kutim Lenny Susilawati Anggraini, disambuta Ketua KPU Fahmi Idris bersama komisioner dan pejabat KPU lainnya.
Kepada KPU Kutim, Leny didampingi Andrea Rajan, Tika sebagai LO dan 20 bakal calon lainnya menyerahkan berkas yang terdiri Surat Pencalonan, Daftar Bakal Calon Per Dapil, Surat Pernyataan Seleksi Secara Demokrasi, Fakta Integritas, Surat Pernyataan Bakal Calon, Informasi Bakal Calon.
Berdasarkan data, Gerindra Kutim untuk Daerah Pemilihan 1 yakni Sangatta Utara yang menyediakan 11 kursi mencalonkan David Rante, Muhammad Nawit Dg Halla, Yosiana Tampake, Supar, Anwar Arifin, Nurbaya, Suriga, Hendra Putra, Nuryana, Riska dan Sugiyanto
Kemudian pada Dapil 2 yang meliputi Bengalon, Sangatta Selatan, Teluk Pandan dengan alokasi kursi 10, bakal calon yang disampaikan Leny Susilawati Anggraini, Novel Tyty Paembonan, Sulaiman, Rahmatia, Aleksander, David Mario Ugak, Hasanuddin, Risa Lianawati, Budi Pratama dan Sandi Junaidi.
Di Dapil 3 dengan alokasi kursi 11 dengan wilayah cakupan Muara Ancalong, Muara Wahau, Muara Bengkal, Busang, Telen, Kombeng, Batu Ampar dan Long Mesangat, calon yang didaftarkan yakni Edy Santosa, Iswandi, Rosdiana, Yonas Belih, Yan, Eka Yuliana Santoso, Agus Gunawan, Muhammad Wahyudi, Anita Karolina, Irsa dan Rahmad.
Untuk Dapil 5 yang terdiri Sangkulirang, Kaliorang, Sandaran, Kaubun, Karangan dengan 8 kursi, kader Gerindra yang didaftarkan terdiri Jardi, Daniel Karia Karangan, Agusti, Mursalin, Habibi, Nurmiati, Muhammad Arif dan Rika Agresia Prasanti.
“Semua kader Gerindra yang diusulkan telah melalui proses yang ditetapkan partai, syukur quota perempuan terpenuhi,” kata Leny yang kini tercatat anggota DPRD Kutim.
Terkait pendaftaran DPC Gerinda Kutim, Fahmi Idris menerangkan segera diteliti tim terutam terkait data serta administrasi lainnya. “Nanti hasilnya akan disampaikan,” terangnya.(SK12)

Artikulli paraprakMugeni Letakan Batu Pertama Sekretariat KB Bersemi
Artikulli tjetërIsmu : Semua Daerah Punya Home Industri Unggulan