Beranda hukum Gerindra Kutim Siap Menangkan PAS di Pilpres 2019

Gerindra Kutim Siap Menangkan PAS di Pilpres 2019

1003
0

SANGATTA (21/10-2018)
Menjelang Pemilu dan Pilpres 2019, Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) Kutim merapatkan barisan dengan menggelar rapat konsilidasi. Rapat yang melibatkan pengurus DPC, PAC dan sayap partai serta Calon Anggota Legeslatifa (Caleg) digelar Sabtu (20/10) di Hotel Mesfa Mulia Sangatta.
Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun saat membuka Rakor, mengingatkan semua Kader Gerindra untuk selalu patuh dan taat akan peraturan Pemilu, serta terus berupaya menggalang massa dengan cara santun. “Mari gelorakan semangat memenangkan pemilu 2019, kita berkumpul dibawah komando Ketua DPC bukan hanya sekedar hadir,agar kita bisa memastikan Kutim bukan hanya sekedar ikut Pemilu, tapi partai mengamanatkan memenangkan Prabowo – Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden dari level paling bawah sampai dengan level paling atas, karena itu Gerindra menjadi pemenang,” pesan Andi Harun.
Dalam Rakor yang juga diikuti Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Gerindra Kaltim, Bagus Susetyo, Ketua DPC Gerindra Kutim Leni Susilawati Anggraeni, anggota Gerindra yang kini duduk di legeslatif yakni Budi Satrio Jiwandono (DPR-RI), Didik Prabowo dan Edi Santosa (DPRD Kutim), semua peserta sepakat akan berjuang meraih suara terbanyak baik untuk DPRD Kutim, DPRD Kaltim, DPR-RI dan memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wapres.
“Gerindra Kutim pada Pemilu 2014 lalu berhasil menempatkan diri diposisi ke 4 dengan perolehan kursi di DPRD Kutim sebanyak 4, karenanya dengan dukungan semua kader yang ada di 18 kecamatan kami berjuang untuk bisa meraih 8 kursi dalam artiany setiap Dapil ada 2 orang,” kata Leni seraya menerangkan perkembangan Gerindra di Kutim.(SK11)

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Bakal Resmikan Bandara APT Pranoto dan Maratua
Artikulli tjetërDitangani 4 Dokter Mata, 58 Warga Sangsaka Jalani Operasi Katarak