Beranda hukum Gubernur Isran Mulai Lakukan Mutasi Pejabat Pemprov

Gubernur Isran Mulai Lakukan Mutasi Pejabat Pemprov

948
0

SANGATTA (31/7-2019)

                Setelah melakukan evaluasi, Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Wagub Hadi Mulyadi, Rabu(31/7) mulai melakukan mutasi pejabat Pemprov Kaltim. Mereka yang dilantik pada putaran pertama ini terdapat 3 pejabat esselon dua yakni Muhammad Sa’dudding yang dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset, Fathul Halim (Assisten Administrasi Umum) dan Abu Helmi (Asisten Ekbang).

               Selain pejabat esselon dua, pelantikan pejabat yang kali pertama di masa kepemimpinan Isran – Hadi ini juga dilantik sejumlah pejabat esselon III dan IV di sejumlah OPD Pemprov Kaltim termasuk pada Biro Humas, Biro Hukum, Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otda, Biro Umum serta Biro Ekonomi Setda Kaltim.

                “Saya berharap, amanah yang diberikan ini dilaksanakan dengan baik dan penuh dedikasi. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, saudara-saudara yang mendapat kesempatan promosi hendaknya semakin bersamangat melaksanakan tugas,” harap Isran Noor.

                Diakui Isran, pelantikan pejabat yang kali pertama ia lakukan sebagai Gubernur Kaltim ini hanya mengisi jabatan-jabatan yang selama ini kosong. Ia mengakui masih ada beberapa jabatan yang masih kosong terutama pada jabatan esselon dua yang belum lama ini baru selesai dilaksanakan seleksi JPT. “Insya Allah, akan ada lagi pelantikan termasuk mereka yang belum lama ini mengikuti seleksi JPT,” terang Isran.

                Kepada jajaranya, Isran menaruh harapan untuk menggelorakan semangat Mewujudkan Visi dan Misi Berani Mewujudkan Kaltim Berdaulat demi kemajuan dan kesejahteraan rakyar Kaltim. “Mari kita bergandeng tangan untuk memwujudkan Kaltim Berdaulat, karena tanpa kebersamaan sulit kita mencapai apa yang diharapkan rakyat Kaltim,” pesan Isran dalam pidato singkatnya.

Pengamatan Suara Kutim.com dari sederet pejabat yang dilantik terdapat mantan Camat Sangatta Selatan Kutim, Isnaini Trikorawati sebagai Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbud Masyarakat pada Dinas Pemdayaan Masyarakat dan Pemdes.(SK8)

Artikulli paraprakMakkah Semakin Padat Dengan Jamaah Haji
Artikulli tjetërAPBD Kutim Tahun 2019 Diusulkan Naik