Beranda hukum Gudang PT SSS Muara Ancalong Terbakar

Gudang PT SSS Muara Ancalong Terbakar

2468
0
Api meluluhlantahkan gudang PT SSS Muara Ancalong.

SANGATTA (15/7-2018)
Pabrik PT SSS Muara Ancalong, Ahad (15/7) pukul 03.00 Wita terbakar, kebakaran yang menyebabkan perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Muara Ancalong ini mengalami kerugian miliaran rupiah belum diiketahui penyebabnya.
Sejumlah sumber ketika dihubungi membenarkan pabrik PT SSS terbakar habis, upaya pemadamanpun gagal dilakukan karena berjarak jauh dari PMK Muara Ancalong, sementara perusahaan belum mempunyai mobil pemadam kebakaran (Damkar).
Keterangan lain menambahkan terbakarnya pabrik membuat aktifitas perusahaan terganggu, pasalnya di gudang terdapat barang berharga. “Hingga kini belum diperoleh keterengan apa saja yang terbakar, namun beberapa karyawan menyebutkan gudang yang terbakar tempat menyimpang barang-barang berharga perusahaan,” terang sumber media ini ketika dihubungi.
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat dihubungi membenarkan terjadi kebakaran di areal PT SSS Muara Ancalong. Namun terkait penyebab, belum disimpulkan karena dalam penyelidikan. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, yang dapat dipastikan tidak ada korban jiwa,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan ketika dikonfirmasi., Ahad (15/7). (SK12)

Artikulli paraprakWabup Kasmidi Minta Semangat Gotong Royong Digelorakan
Artikulli tjetërJalan Santai Harganas se Kaltim Semarak